banner 728x250

Kolonodale Siap Meriah: Konser dan Deklarasi Pasangan Beramal Pada 13 September 2024

  • Bagikan
Pasangan Beramal akan menggelar Deklarasi dan Konser di Morut, 13 September 2024. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali (AA) dan Abdul Karim Aldjufri (AKA) akan menggelar konser dan deklarasi sebagai bentuk kesiapan mereka dalam pemilihan kepala daerah di Sulteng, Jumat 13 September 2024.

Example 300x600

Pasangan yang mengusung tagline “BERAMAL” ini akan menyemarakkan kota Kolonodale di titik tanggul pelangi ibu kota Morowali Utara dengan menghadirkan sejumlah artis dalam acara yang akan berlangsung seharian penuh.

Ketua Tim Pemenangan Beramal, Warda DG Mamala, mengatakan bahwa acara di Kolonodale merupakan wujud keseriusan pasangan AA dan AKA dalam mengikuti kompetisi pemilihan kepala daerah yang diadakan lima tahun sekali. Warda mengundang warga Kolonodale dan Morut untuk hadir, menyaksikan, dan mendengarkan visi serta misi pasangan ini, yang terbuka untuk umum.

Selain konser, acara tersebut juga akan diisi dengan deklarasi di Kabupaten Morowali Utara, setelah pasangan ini mengunjungi beberapa kabupaten di Sulteng. Kegiatan ini akan dihadiri oleh 10 partai pengusung Beramal, yaitu Partai Nasdem, Gerindra, Partai Golkar, PKB, PPP, PAN, PSI, Perindo, Prima, dan PKN.

Dengan demikian, acara Konser Beramal pada 13 September 2024 di Kolonodale merupakan bagian dari komitmen pasangan Beramal untuk melakukan deklarasi di semua kabupaten. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *