banner 728x250

SDN Inpres Pondan Sambut Hangat Kedatangan Peserta Kampus Mengajar dari UMLB dan Untika  Luwuk

  • Bagikan
SDN Inpres Pondan, Sambut Hangat Peserta Kampus Mengajar Angkatan VIII Tahun 2024. [Foto:Istmewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI –  SDN Inpres Pondan sambut hangat kedatangan peserta kampus mengajar (KM) Angkatan ke VIII, Senin 9 September 2024.

Berjumlah 5 orang, peserta kampus mengajar angkatan ke  VIII ini langsung diterima oleh kepala sekolah SDN Inpres Pondan

Para peserta kampus mengajar itu terdiri dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai  4 orang dan Universitas Tompotika Luwuk Banggai 1 orang.

Dengan adanya para mahasiswa kampus mengajar, Kepala Sekolah SDN Inpres Pondan Yunti Narti Pangare S.pd  berharap para Mahasiswa,  bisa membawa pengaruh baik terhadap lingkungan sekolah dan para siswa.

“Terutama  dalam meningkatkan Literasi, dan Numerasi di lingkungan sekolah kita ini,” ucap kepsek saat menyambut para Peserta Kampus Mengajar.

Sementara itu peserta kampus mengajar Brilian Dg Siame mengatakan dihari pertma jalankan program kampus mengajar, para siswa siswi sangat antusias dan senang dalam menyambut kedatang mereka.

“Mereka sangat senang pas kami pertama mengajar,” jelasnya pada media ini.

Selanjutnya, kata liyan sapaan akrabnya selama menjalankan program kampus mengajar, pihaknya akan terus meningkatkan literasi dan Numerasi di sekolah SDN inpres Pondan.

“Selama program ini kami akan melaksanakan Literasi dan Numerasi sesuai arahan dari Kementrian Pendidikan, serta program-program kerja sesuai bidang ke ilmuan masing-masing,” ujarnya

Diketahui para peserta Akan menjalankan program kampus mengajar selama 4 bulan lamanya, serta mendapatkan biaya hidup dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *