banner 728x250

Keluarga Besar FEB Unismuh Luwuk, Semarakkan Jalan Santai Milad Ke 1 Tahun Magister Manajemen

  • Bagikan
Keluarga Besar FEB Unismuh Luwuk Semarakkan Jalan Santai Jilid II, Milad ke 1 Tahun Magister Manajemen, Minggu 8 September 2024 [Foto : Ist]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Unismuh Luwuk Semarakkan jalan santai jilid II, Milad ke 1 Tahun Magister Manajemen.

Kompak kenakan baju berwarna Kuning, ratusan peserta sangat antusias mengikuti agenda jalan santai, hingga senam pagi semarakkan milad 1 Tahun Magister Manajemen pada Minggu, 8 September 2024.

Agenda jalan santai yang kedua kalinya atau jilid II ini, di buka secara langsung oleh Bupati Banggai yang diwakili Sekretaris Kabupaten Banggai, Ramli Tongko.

Dalam sambutannya, ia mengatakan agenda jalan santai ini tentunya diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan aman hingga mempererat silaturahmi.

Selain jalan santai, ia pun mengucapkan selamat terhadap program Magister S2 Fakultas Ekonomi yang telah berjalan selama satu tahun.

Apalagi program ini banyak diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Banggai, tentu tidak lama lagi mereka bakal menyandang status sebagai Magister.

“Selamat kepada Magister S2, terkhusus bagi ASN yang telah melanjutkan pendidikannya,” ujar Ramli di hadapan peserta jalan santai.

Menurut dia, dengan adanya program Magister, kedepan Kabupaten Banggai bakal memiliki banyak peningkatan terhadap sumber daya manusia (SDM).

“Semoga kedepan akan banyak tercatat master-master management, terlebih dilingkungan pemerintah,” ucapnya.

Melihat hal ini, ia pun mengucapkan rasa terimakasih kepada Unismuh Luwuk yang telah memberikan kontribusi untuk melakukan pengembangan SDM.

“Terutama aparatur negara di Kabupaten Banggai,” cetusnya.

Usai memberikan kata sambutan, Sekretaris Kabupaten Banggai atau Sekab, membuka secara resmi dan melanjutkan dengan agenda jalan santai bersama.

Seperti diketahui bersama, bahwa agenda jalan santai ini merupakan sosialisasi Fakultas Ekonomi Unismuh Luwuk.

Dalam hal ini sosialisasi kepada mahasiswa baru (Maba) untuk mengenal lingkungan Universitas dan Fakultas.

Terlebih mempererat tali silaturahmi antar kakak senior serta pengurus kampus dan fakultas.

Disamping itu, agenda jalan santai sekaligus memperingati hari Milad pertama Magister Management S2 Fakultas Ekonomi.

Sebelumya, Fakultas Ekonomi Unismuh Luwuk tercatat menerima 344 Maba, jumlah ini termasuk Maba Magister, yang telah mengikuti Masa Ta’ruf atau Masta.

Meskipun telah usai dilaksanakan Masta, pihak FEB Unismuh Luwuk hingga saat ini masih membuka pendaftar untuk bergabung melanjutkan pendidikan.

Sementara itu, hadir dalam agenda tersebut, Rektor Unismuh Yang diwakili Wakil Rektor II, Nirwan Muh Nur, Wakil Rektor II Bidang Akademisi, Dr. Agung K Djibran, Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Wahyudin Rahman serta jajaran civitas akademik Universitas maupun fakultas.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *