banner 728x250

Peserta Kampus Mengajar Angkatan 8 UMLB, di Sambut Hangat Pihak Sekolah SDN 1 Kayutanyo

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK RADAR SULAWESI– Peserta Kampus Mengajar (KM) Angkatan 8, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk Banggai, disambut hangat oleh pihak sekolah SDN 1 Kayutanyo.

banner 728x250

Dihari pertama para peserta KM 8 Unismuh luwuk, yang ditempatkan di SDN 1 Kayutanyo Kecamatan Luwuk Timur Kabupaten Banggai, menyambangi sekolah penetapannya, guna melakukan kordinasi awal dengan pihak sekolah.

Selain Kordinasi, para peserta KM 8 Unismuh Luwuk yang terdiri dari lima Mahasiswa tersebut juga melakukan Observasi lingkungan sekolah.

Kepala Sekolah, SDN 1 Kayutanyo, Ruida K Dae mengatakan pihaknya merasa senang dengan kedatangan mahasiswa Kampus Mengajar, sebab dengan kehadiran para mahasiswa bisa sama-sama mencerdaskan generasi bangsa.

“Kami tentunya sangat bersyukur atas kedatangan mahasiswa Kampus mengajar, nantinya kita bisa kolaborasi antara guru dan Mahasiswa dalam proses belajar mengajar di kelas,” jelasnya saat menyambut para peserta kampus mengajar Unismuh Luwuk.

Saat melalukan kordinasi ataupun observasi para peserta KM 8 Unismuh Luwuk juga di dampingi oleh Dr. Kusno Setiadi S.Pd., M.Pd selaku dosen pembimbing lapangan

Adapun lima peserta kampus mengajar Unismuh Luwuk yang di tempatkan di SDN 1 Kayutanyo yaitu, Nuraini Intan Pratiwi dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Addina Yuanti, Prodi Bahasa Inggris, Astri Nur Rahma Nusa, Prodi Bahasa Inggris, Amana Tun Azizah Pendidikan Islam Anak Usia Dini, dan Suciati P Kurnia prodi pendidikan Islam Anak Usia Dini.

Diketahui kegiatan observasi ini berlangsung selama 3 hari, dan para peserta KM 8 Unismuh Luwuk akan mengajar pada tanggal 9 September 2024, selama 4 bulan lamanya.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *