banner 728x250

Mobil Pengangkut Anak Sekolah Terbalik, 2 Dilarikan ke RSUD Luwuk

  • Bagikan
Mobil pengangkut anak sekolah yang terbalik di Batui, Kamis 6 September 2024. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Mobil milik PT. DSP Sawindo yang mengangkut anak-anak sekolah terbalik di Jalan Kantong Produksi, Kecamatan Batui. Dua orang korban dilarikan ke RSUD Luwuk pada Kamis, 5 September 2024.

banner 728x250

Sopir bus, Momin (44), menjelaskan kepada wartawan di Polsek Batui bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WITA. Saat menaiki tanjakan di Jalan Kantong Produksi, mobil tidak mampu melanjutkan perjalanan.

“Saat itu saya berusaha menaiki tanjakan di Jalan Kantong Produksi. Ketika mesin mati, saya menarik rem tangan, tetapi mobil tetap tergelincir dan akhirnya terbalik,” jelas Momin, yang juga merupakan warga Batui.

Momin menambahkan bahwa bus tersebut mengangkut sekitar 23 pelajar, yang terdiri dari 20 anak SD, 2 anak TK, dan 1 anak PAUD. Beberapa anak mengalami luka-luka ringan dan trauma. Mereka dilarikan ke Puskesmas Batui untuk perawatan lebih lanjut.

“Sebanyak 16 orang dilarikan ke puskesmas karena trauma. Mobil yang digunakan adalah bus Hino dengan kapasitas 26 orang,” tambah Momin.

Menurut informasi dari Bhabinkamtibmas yang ditemui di Polsek Batui, terdapat dua pelajar yang dirujuk ke RSUD Luwuk untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kedua pelajar tersebut adalah Novita dan Jahira.

Hingga berita ini diterbitkan, Polsek Batui dan jajarannya masih melakukan penanganan lebih lanjut terhadap insiden tersebut. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *