banner 728x250

Bersama Disdagrin Banggai, FEB Unismuh Luwuk Adakan Pasar Murah

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk Banggai akan membuka pasar murah.

Kegiatan ini melibatkan Dinas Perdagangan & Perindustrian (DISDAGRIN) Kabupaten Banggai dan akan berlangsung pada Jumat, 6 September 2024.

banner 728x250

Pelaksanaan pasar murah dimulai sejak pukul 09.30 Wita sampai dengan 11.30 Wita, bertempat di depan kampus Unismuh Luwuk.

Menariknya pasar murah ini terbuka untuk umum, sehingganya masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok rumah tangganya dengan mudah.

Apalagi harga bahan pokok pun terjangkau alias dijual di bawa harga asli, dengan begitu bisa membelinya dengan murah.

Adapun beberapa bahan pokok yang akan dijual pada pasar murah, di antaranya, beras premium, minyak goreng, gula pasir, telur, mie instan, susu kaleng dan terigu.

Selain dalam rangka menyemarakan agenda jalan santai jilid II dan peringatan Milad pertama Magister S2 FEB Unismuh Luwuk, hadirnya pasar murah untuk menggeliatkan ekonomi para pelaku usaha.

Di samping itu juga dapat membantu menekan naiknya angka inflasi di kota Luwuk serta untuk memulihkan perekonomian masyarakat.

Sementara pasar murah pula merupakan salah satu rangkaian kegiatan semarak jalan santai jilid II sekaligus memperingati Milad pertama Program Magister S2 FEB Unismuh Luwuk, pada Minggu, 8 Minggu 2024 mendatang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa baru terhadap lingkungan Universitas, khususnya pada lingkungan FEB.

Di mana agenda jalan santai guna mengakrabkan diri antar mahasiswa baru bersama kakak-kakak senior hingga pengurus FEB Unismuh Luwuk.

Dalam agenda pula, jalan santai jilid II bakal ada bagi-bagi door prize kemudian akan melakukan senam bersama di Kampus, usai melakukan santai keliling kota dengan aksi bersih-bersih lingkungan.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *