banner 728x250

Di Hari Pelanggan Nasional, BRI Cabang Luwuk Tawarkan Pengalaman Transaksi yang Berbeda

  • Bagikan
Kepala Cabang BRI Luwuk, Rizky Darajat melayani langsung nasabah di Hari Pelanggan Nasional, Rabu 4 September 2024. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Luwuk memberikan pengalaman transaksi yang istimewa kepada nasabahnya.

Pada Hari Pelanggan Nasional tersebut, pimpinan kantor cabang menyambut langsung nasabah yang datang ke kantor. Sebagai bentuk apresiasi, 50 nasabah pertama mendapatkan coklat, sementara 100 nasabah lainnya menerima kue.

Dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan, BRI juga memperkenalkan berbagai inovasi teknologi, salah satunya melalui aplikasi BRIMO. Aplikasi ini dirancang untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi keuangan secara lebih efisien dan praktis.

Kepala Cabang BRI Luwuk, Rizqi Darajat, mengungkapkan harapannya agar nasabah terus mempercayakan dan memilih BRI sebagai mitra transaksi keuangan mereka.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan yang terbaik bagi nasabah kami,” ujar Rizqi Darajat.

Dengan inisiatif ini, BRI Cabang Luwuk berharap dapat mempererat hubungan dengan nasabah dan terus memberikan layanan yang memuaskan. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *