banner 728x250

Civitas Akademik FKIP UMLB Sambut 250 Maba, Dr Armin Haluti : 4 Tahun Kedepan Semua Harus Wisuda

  • Bagikan
Civitas Akademik FKIP Unismuh Luwuk Sambut 250 Maba, Rabu 4 September 2024
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Civitas Akademika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Unismuh Luwuk, sambut 250 Mahasiswa Baru (Maba), Rabu pagi 4 September 2024.

Kegiatan Internal ini, berlangsung di pelataran kampus hijau Unismuh Luwuk, yang dibuka langsung oleh Dekan FKIP Unismuh Luwuk, Dr Armin Haluti, yang juga di dampingi oleh para Wakil Dekan Fkip serta para Civitas Akademika FKIP Unismuh Luwuk.

Example 300x600

Penyambutan 250 Maba FKIP Unismuh Luwuk, bertujuan untuk saling mengenal antara Maba FKIP dengan seluruh Civitas Akademika FKIP Unismuh Luwuk.

Kemudian maba FKIP juga diperkenalkan mengenai Organiasi Kemahasiswan (ORMAWA), yang ada di FKIP Unismuh Luwuk, yaitu BEM, HIMA, dan Pimpinan Komisariat IMM FKIP Unismuh Luwuk.

Dekan FKIP Unismuh Luwuk,Dr Armin Haluti menyapaikan, bahwa para mahasiswa tidak salah pilih untuk masuk di FKIP Unismuh Luwuk, sebab FKIP Unismuh memiliki 23 Dosen, yang mana 5 Sudah bergelar doktor.

“Bahwa kalian mahasiswa tidak salah pilih untuk masuk di FKIP UMLB, karena dilihat dari dosennya yang berjumlah 23 dosen, dimana 5 sudah bergelar doktor, 11 sementara studi doktor yang tersebar di univ Muhammadiyah malang 6 orang, UGM 1 Orang, UNHAS 1 orang, UNM 1 orang dan UNG 2 Orang,” Jelas Dekan pada media ini.

Sementara untuk kualitas prodi kata, Dekan Dr Armin Haluti Alhamdulillah sudah terakreditasi Baik sekali.

Ia juga mengatakan saat ini Wakil Dekan I, Sementara Menuju ke Aceh untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) sebagai pelati olahraga petanqi beraama para alumni prodi PENJASKESREK FKIP UM LUWUK sebagai atlit petanqi.

250 Mahasiwa FKIP yang terdiri dari 165 maba prodi penjaskesrek, 58 maba prodi pendidikan bahasa inggris dan 27 maba prodi biologi, dekan mengharapkan 4 tahun mendatang bisa di wisudah semuanya ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *