banner 728x250

Pemdes Bintangor Mukti Terima Dana CSR Ini Yang Dilakukan

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI – PT. Genba Multi Mineral (PT. GMM) Salurkan sejumlah Dana CSR untuk beberapa desa di wilayah kerjanya, termasuk Desa Bintagor Mukti kecamatan Lembo Raya kabupaten Morowali Utara, hal ini di sampaikan Kepala Desa Bintangor Heri Langguta pada media ini, Senin 2 Agustus 2024, di Ruang Kerjanya.

Ucapan terimakasih yang disampaikan pihak pemerintah desa kepada perusahaan tambang milik Genba itu, pasalnya dari permohonan pemerintah desa setempat di bawah pimpinan Kades Bintagor Mukti, mengajukan permohonan bantuan untuk pembangunan pagar kantor dan Gapura serta kebutuhan lain yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat walhasil pengajuan dalam bentuk proposal tersebut telah terjawab.

banner 728x250

Dijelaskan Heri sapaannya, lebih awal telah melakukan koordinasi dengan pihak BPD selaku mitra kerja dalam pemerintahan desa yang dipimpinnya, dan atas kesepakatan bersama itulah sehingga proposal di buat pada tahun anggaran sebelumnya. Dan atas pengajuan proposal tersebut maka di tahun 2024 ini bisa dijawab dan di realisasikan sebesar Rp. 149 juta, tutur kades Bintangor yang murah senyum dan berkarakter humoris itu.

Lanjutnya, berangkat dari anggaran sebesar Rp. 149.juta itu, maka atas kesepakatan semua perangkat desa dan BPD, maka pihaknya merealisasikan pembangunan pagar beton (permanen) sepanjang 40 meter, Gapura, Papan Nama Kantor, serta anggaran sisa di pakai dalam bentuk pemberdayaan yakni memberangkatkan pengurus PKK (Ketua) untuk peningkatan kapasitas ibu PKK dalam bentuk studi tiru ke Yogyakarta beberapa waktu lalu, tutupnya. Marson***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *