banner 728x250

Kuatkan Integritas, Polres Morut Silaturahmi Bersama Wartawan, Ciptakan Pilkada Aman dan Damai

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI – Saat  Silahturahmi Polres Morut Bersama Insan Pers serangkaian dengan menciptakan situasi yang aman dan damai melalui pemberitaan atau peran wartawan pada pelaksanaan pilkada serentak 2024 di wilayah hukum Morowali Utara, ini yang di sampaikan dua petinggi Kasat Polres Morut, yakni Kasat Intel dan Reskrim.

Pertemuan silaturahmi tersebut AKP Arsyad Ma’aling  SH MH bersama Kasat Intelkam AKP I WAYAN SUWIDANA, S.H sama sama mengajak kepada seluruh insan pers dari berbagai media di Morowali Utara agar  memiliki peran yang sama dalam kemitraan dan ini jangan hanya formalitas saja , tetapi mari kita sama sama mengawal situasi Kamtibmas saat ini, mulai dari tahapan awal pilkada.

banner 728x250

Saat ini sudah semakin panas akan munculnya isu miring terhadap para kandidat di mana keberadaan masyarakat kita semakin memandang kandidat masing masing adalah yang terbaik. Tetapi kami percaya kepada  rekan-rekan wartawan semua adalah yang profesionalisme sebagai jurnalis harus balance imbang dalam pemberitaan.

Rekan-rekan jurnalis mati kita kembali menggenggam erat semangat silaturahmi kebersamaan baik dengan TNI dan Polri dengan wartawan serta para penyelenggara pemilu baik itu KPU dan Bawaslu semua harus digandeng dalam mencari informasi jangan sampai berita atau informasi yang terkini terupdate dari KPU maupun Bawaslu diterima mentah-mentah oleh masyarakat.

Ada banyak isu yang di pakai untuk menyerang kandidat yang menjadikan cacat hukum ada yang bilang ijazahnya palsu, kebohongan belaka ada kelompok-kelompok tertentu yang ingin menyuarakan bahasa provokasi di tengah-tengah kedamaian masyarakat Kabupaten Morowali Utara. Mari kita semua tetap menjaga daerah ini demi merasakan kenyamanan, ketentraman dan keamanan, harap ke dua kasat polres morut.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *