banner 728x250

Kongres IV Kapsipi di Universitas Mulawarman: Prof. Dr. Dyah Mutiarin Terpilih Sebagai Ketua Baru

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kongres IV Kesatuan Program Studi Ilmu Pemerintahan Indonesia (Kapsipi) dan Asosiasi Dosen Ilmu Pemerintahan Seluruh Indonesia (ADIPSI) berlangsung di Universitas Mulawarman, Kalimantan, pada 31 Agustus – 1 September 2024.

Dalam Kongres tersebut, Prof. Dr. Dyah Mutiarin, S.IP., M.Si., terpilih sebagai Ketua Kapsipi yang baru.

Prof. Dr. Dyah Mutiarin, yang juga profesor termuda di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, diharapkan dapat memperkuat peran Kapsipi dalam meningkatkan kualitas dan jejaring program studi ilmu pemerintahan di seluruh Indonesia.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai, Dr. Kisman Karinda, M.Si., mengucapkan selamat kepada Prof. Dr. Dyah Mutiarin atas terpilihnya sebagai Ketua Kapsipi.

“Selamat kepada Prof. Dr. Dyah Mutiarin. Kami berharap kepemimpinan beliau akan membawa kemajuan bagi Kapsipi dan memperkuat jejaring akademik di bidang ilmu pemerintahan,” ujar Dr. Karinda.

Pemilihan Prof. Dr. Dyah Mutiarin sebagai Ketua Kapsipi diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan good governance di Indonesia. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *