banner 728x250

FEB Unismuh Luwuk Terima 344 Maba, Dr Wahyudin Rahman : Pendaftaran Akan Terus Berlanjut Sampai Oktober!

  • Bagikan
kegiatan Penerimaan Maba FEB Unismuh Luwuk, yang Berlangsung di Pelataran Kampus Hijau Unismuh Luwuk, Senin 2 September 2024. [Foto: Istmewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Unismuh Luwuk Terima 344 Mahasiswa Baru (Maba), termaksd Maba Magister Manajemen, Senin 2 September 2024.

Sebelum itu sebanyak 741 Maba Unismuh Luwuk telah mengikuti Masa Taaruf (Masta) atau Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), tahun akademik 2024/2025, yang berlangsung di Kampus II Unismuh Luwuk.

Penerimaan Maba FEB Unismuh Luwuk ini di gelar oleh Civitas Akademika FEB Unismuh Luwuk, yang berlangsung di Pelataran Kampus Hijau Unismuh Luwuk.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk pengenalan lebih dekat antara mahasiswa baru dengan para Dosen Lingkup Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.

Dekan FEB Unismuh Luwuk, Dr Wahyudin Rahman menjelaskan 344 Mahasiswa FEB Unismuh Luwuk itu terdiri dari 4 Program Studi yaitu  Akuntasi, Manajemen, Bisnis digital dan, S2 Magister Manajemen.

“Maba FEB UnIsmuh Luwuk terdiri  dari Prodi Akuntasi 84 Mhasiswa, Prodi Manajemen 190 Mahasiswa, Prodi Bisnis Digatal 33 Mahasiswa dan Maba S2 Manajemen Sebanyak 37 Mahasiswa,” Jelasnya pada media ini.

Kemudian ia juga mengatakan penerimaan Maba masi akan terus berlangsung sampai dengan bulan oktober 2024 mendatang.

“Penerimaan maba msih terus berlangsung smpai bulan oktober,” ucap  orang no 1 di  FEB Unismuh Luwuk.

Dr Wahyudin Rahman juga menyampaikan untuk pendaftaran S2 Magister Manajemen masi terus dibuka hingga 1 minggu kedepan.

Diketahui FEB Unismuh Luwuk, juga akan melangsungkan jalan Sehat jilid dua, pada tanggal 8 september 2024 mendatang, Kegiatan ini diwajibkan untuk seluruh Civitas Akademika FEB dan seluruh Mahasiswa FEB Unismuh Luwuk. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *