banner 728x250

Ratusan Peserta Meriahkan Fun Run KPU Morowali Utara

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Ratusan Peserta Meriahkan Fun Run yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Morowali Utara (Morut) Minggu Pagi, 1 September 2024.

Ratusan pesertan Fun Run mengenakan jersey KPU Fun Run yang memadati Jalan, yang berada dalam Kota Kolonodale Morut.

Para pelari ini adalah  kuota peserta yang ditargetkan KPU Morowali Utara dan yang menarik ada juga  peserta yang berumur 67 Thn dan 70 Thn yang ikut kegiatan tersebut.

“Untuk memenuhi kuota peserta yang ditargetkan, kami membuka pendaftaran sejak Kamis lalu. Alhamdulillah target ini terpenuhi Sabtu kemarin. Tapi kami tidak membatasi jika masyarakat luas ingin berpartisipasi hanya saja perlakuan terhadap mereka berbeda, terutama jersey yang dikenakan,” jelas Mirtahul Haerina selaku Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM.

Pengamatan redaksi dilapangan menunjukkan para peserta datang dari berbagai tempat di Morowali Utara dan ada juga dari kabupaten Poso yang ikut.

“Saya dari jam lima pagi start dari Tinompo naik motor. Kan ini fun run, bukan baku lomba siapa cepat. Siapa tau mujur bisa dapat salah satu doorprise yang disiapkan” kata LC Galento peserta yang berasal dari Kecamatan Lembo.

Peserta KPU Fun Run dilepas pukul 06.40 oleh Miftahul Haerina didampingi seluruh Komisioner KPU Morut , Bawaslu Morut, perwakilan Forkompinda Morut dan para tamu undangan.

KPU Fun Run menyusuri jalan jalan dalam Kota Kolonodale sejauh 5 kilometer dengan mengambil start dan finish diarea Tanggul
Pelangi Kolonodale.

KPU Fun Run 2024 kali ini menyediakan doorprise berupa dua buah kulkas, dua buah sepeda dan sejumlah doorprise menarik lainnya.

KPU Fun Run merupakan adalah satu upaya mendekatkan masyarakat dengan KPU dalam melakukan sosialisai menghadapi Pilkada 2024 dan meningkatkan partisipasi dalam proses demokrasi.

Untuk kegiatan KPU Morut fun run mendapat pengawalan dari polres Morut sekitar 20 personel yang di pimpin langsung oleh kasat lantas polres Morut AKP .Budi Prasetyo.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *