banner 728x250

Paslon AT-FM Jalani Pemeriksaan Kesehatan

  • Bagikan
AT-FM Jalani Tes Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Umum Luwuk
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amirudin dan Furqanuddin Masulili (AT-FM), menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Luwuk, Minggu 1 September 2024.

AT-FM merupakan paslon ketiga yang menjalani proses pemeriksaan kesehatan setelah sebelumnya Paslon Herwin Yatim-Hepy Yeremia Manopo dan Paslon Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang.

Dalam pemeriksaan kesehatan tersebut, turut hadir Ketua dan SekretarisDPD II Partai Golkar Banggai, Beniyanto Tamoreka dan Irwanto Kulab.

Pemeriksaan kesehatan Paslon Petahana berlansung sejak pukul 08.00 Wita, diawali dengan registrasi di Ruang Komite Medik.

Untuk pemeriksaan kesehatan ini, AT-FM akan menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan, mulai dari kesehatan fisik, kejiwaan dan bebas narkoba.

Bakal Calon Bupati Banggai, Amirudin berharap proses pemeriksaan kesehatan berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

“Kita akan ikuti prosesnya sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan,” ujar Amirudin.

Amirudin juga menyampaikan bahwa di hari pemeriksaan kesehatan tersebut, dirinya dalam kondisi baik. Pun begitu dengan Bakal Calon Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin Masulili.

“Alhamdulillah sehat, bahagia,” ucapnya menjawab pertanyaan wartawan.

Hasil pemeriksaan empat pasang calon kepala daerah ini akan diserahkan kepada KPU Banggai pada Senin 2 September 2024 pada sidang pleno.

Diketahui, pemeriksaan kesehatan sebagai syarat kelayakan menjadi calon. Hal tersebut berdasarkan PKPU Nomor 8 Tahun 2024, serta keputusan KPU tentang pemeriksaan kesehatan di Nomor 90 Tahun 2024. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *