banner 728x250

Bersahabat, Sugianto Tamoreka Tampil Mesra dengan Rusli Moidady dan Tamin Djopau

  • Bagikan
Tiga kandidat Pilkada Banggai Kepulauan, Sugianto Tamoreka (tengah), Rusli Moidady (kiri) dan Calon Wakil Bupati Tamin Djopau (kanan) terlihat akrab di sela-sela pemeriksaan kesehatan di RSUD Trikora Salakan, Minggu 1 September 2024.
banner 468x60

SALAKAN, RADARSULAWESI – Bakal Calon Bupati Sugianto Tamoreka tampaknya benar-benar ingin menciptakan Pilkada santun di Banggai Kepulauan (Bangkep), Sulawesi Tengah (Sulteng).

Komitmennya untuk menjaga tali persaudaraan antar pasangan calon (Paslon) bukan isapan jempol belaka. Setidaknya, hal itu terlihat dengan upayanya mendekatkan diri dengan para kandidat yang menjadi rivalnya di Pilkada.

Hari ini misalnya. Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Trikora Salakan, Sugianto terlihat begitu bersahabat dengan Bakal Calon Bupati Rusli Moidady serta Bakal Calon Wakil Bupati Tamin Djopau di sela-sela proses pemeriksaan kesehatan psikologis.

Awalnya, ketiga kandidat terlihat keluar dari ruang pemeriksaan menuju mushola RSUD. Mereka bahkan sholat Dzuhur bersama. Jabat tangan, peluk dan cipika-cipiki tak luput dari pertemuan para figur politik.

Sugianto, Rusli dan Tamin kemudian berjalan bersamaan kembali ke ruang pemeriksaan sambil berbincang-bincang lepas. Sesekali mereka tertawa girang.

“Mereka (Rusli dan Tamin) kakak dan orangtua saya juga. Kami semua punya niat yang baik untuk daerah, tinggal rakyat menentukan pilihan mau ke mana,” ungkap Sugianto.

Sugianto menegaskan, tak ada niatan atau upaya untuk menyerang apalagi memfitnah gerbong pasangan calon (Paslon) lain.

“Kami hanya ingin fokus pada kerja-kerja politik pemenangan dengan menjual program kerja serta memberikan pendidikan politik yang sehat kepada masyarakat,” tutur Agil -panggilan akrabnya-.

Dia berharap keakraban yang telah terjalin dengan Paslon lain tidak terkikis oleh kepentingan Pilkada.

“Semoga keakraban ini tidak berhenti sampai di Pilkada saja, tapi selamanya untuk bersama-sama membangun Bangkep,” pungkasnya.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *