banner 728x250

Besok, KPUD Morut Agendakan Fun Run, Ribuan Warga Ikut Berpartisipasi

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Ratusan masyarakat mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morowali Utara (Morut), Sabtu 31 Agustus 2024.

Pantauan Media ini, dari halaman KPU Morut menunjukkan masyarakat datang silih berganti namun bukan untuk menjadi bagian dari pendukung pasangan calon kepala daerah atau relawan,

banner 728x250

Melainkan warga antusias untuk mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam ajang KPU Fun Run Morowali Utara.

“Kita datang mendaftar menyerahkan KTP sebagai bukti sudah terregistrasi nanti siang balik lagi ambil jersei buat besok,” kata Fadil salah satu peserta yang ditemui redaksi setelah mendaftar.

Melalui kegiatan ini, KPU berupaya mendekatkan masyarakat dengan pemilu dan meningkatkan partisipasi dalam proses demokrasi.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan diharapkan dapat menjadi ajang yang menyenangkan sekaligus edukatif. Para peserta akan diajak untuk berlari santai bersama, mengenal lebih dekat peran KPU, dan mendukung penyelenggaraan pemilu yang jujur dan adil.

KPU Morut Fun Run akan berlangsung pada hari Minggu 1 September 2024 pagi dengan rute start dan finish depan Kantor KPU Morut.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *