banner 728x250

Dikawal Ratusan Relawan dan Simpatisan Banggai Hebat, Sulianti Murad – Samsul Bahri Mang Daftar Hari Terakhir di KPU

  • Bagikan
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang saat mendaftar di KPU Banggai, Kamis 29 Agustus 2024. [Foto: Andi Ardin A. Ndiona]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang mendaftar di KPU Banggai pada hari terakhir pendaftaran, Kamis 29 Agustus 2024.

Tiba di Kantor KPU Banggai pukul 10.25 Wita, Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang disambut Tarian Molabot di depan pintu gerbang kantor lembaga penyelenggara pemilu, oleh Ketua dan Komisioner KPU Banggai.

Didampingi Ketua Partai Nasdem Banggai, Batia Sisilia Hadjar, Pengurus Parta Gerindra Banggai, Pengurus PKB Banggai, Ketua PKS Banggai, Rahmat Ilai Gufron dan para pimpinan parpol non seat yakni PSI Banggai, Prima Banggai, dan Partai Gelora Banggai, serta ratusan relawan dan simpatisan Banggai Hebat, Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang diiring ke karpet merah.

Di mimbar, Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang dikalungi sarung tenun oleh Sekretaris KPU Banggai, Nirwana, dan diarahkan untuk mengisi buku tamu.

Selanjutnya, Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang serta ketua-ketua parpol pengusung dan pendukung paslon diarahkan menuju tempat pendaftaran di salah satu ruangan di Kantor KPU Banggai.

Sebelum menyerahkan langsung dokumen persyaratan pencalonan dan dokumen syarat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Banggai untuk dilakukan verifikasi, Ketua KPU Banggai, Santo Gotia menyampaikan ucapan selamat datang kepada Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang, serta para pimpinan parpol pengusung dan pendukung.

Dia menegaskan bahwa pihaknya akan membangun kedekatan yang sama untuk semua pasangan calon.

“Kami akan membangun kedekatan yang sama, bukan jarak yang sama dengan para pasangan calon,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, dia berharap proses pemilihan kepala daerah tahun ini berjalan lancar, aman dan bertanggungjawab.

“Mohon kami dibantu dan didoakan. Semoga dengan ikhtiar dan kinerja baik kita, penyelenggara pemilihan kepala daerah bisa berjalan dengan baik dan bertanggungjawab,” tutupnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Banggai, Sulianti Murad mengucapkan terimakasi kepada KPU Banggai yang sudah melangsungkan penyambutan.

“Semoga Komisioner KPU Banggai diberikan kesehatan agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik,” ujarnya.

Di momen pendaftaran tersebut, Sulianti Murad juga menyampaikan serta mengingatkan agar dalam proses pelaksanaan Pilkada tahun ini, tidak ada yang saling jatuh-menjatuhkan apalagi menghujat.

“Jangan hujat menghujat, mari bersama sukseskan Pilkada untuk Kabupaten Banggai yang kita cintai,” tandasnya.

Intinya kata Sulianti Murad, dirinya bersama Samsul Bahri Mang telah siap menghadapi semua tantangan dalam proses pemilihan mendatang.

“Kami siap menghadapi tantangan Pilkada November 2024 mendatangkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Banggai, Samsul Bahri Mang menegaskan bahwa dirinya bersama Sulianti Murad memiliki komitmen yang sama untuk maju dan berjuang demi pemerataan pembangunan di Kabupaten Banggai.

Diketahui, proses pendaftaran Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang di KPU Banggai di kawal langsung oleh puluhan aparat kepolisian dan TNI. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *