banner 728x250

Delis Ziarah Makam Sang Ayah Sebelum Mendaftar ke KPU Morut

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Calon Bupati Petahana Morowali Utara untuk Pilkada 2024, Delis Djulkerson Hehi, memulai langkah politiknya dengan memohon restu orangtua di kampung halamannya, Ronta, Kecamatan Lembo Raya.

Didampingi oleh istrinya, Febrianti, serta ibundanya, Delis melakukan ziarah ke makam ayahnya, Nius Hehi, yang meninggal dunia pada tahun 2011.

“Hari ini, kami, pasangan Delis Djira, memulai proses pencalonan kami untuk periode 2024-2029. Kami memohon restu dan doa dari ibunda tercinta serta berziarah ke makam papa kami. Semoga dengan restu orang tua, langkah kami diberi kelancaran,” ujar Delis di pemakaman Ronta.

Pada Kamis 29 Agustus 2024, pasangan Delis Djira direncanakan akan mendaftar ke KPU Morowali Utara. Sebelum pendaftaran, mereka akan melakukan deklarasi di Tanggul Pelangi Kolonodale.

Pantauan redaksi menunjukkan bahwa massa pendukung bergerak dari berbagai daerah di Morowali Utara, seperti Mori Atas, Mori Utara, Bungku Utara, dan Petasia Timur, menuju Kolonodale untuk mengantar pasangan ini ke kantor KPU.

Untuk mengantisipasi kerumunan massa yang diperkirakan mencapai ribuan orang, aparat keamanan telah bersiaga sejak pagi hari di sekitar Kantor KPU Morowali Utara. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *