banner 728x250

Delapan Parpol & Ribuan Pendukung Antarkan “DIA” Daftar Ke KPU Morut

  • Bagikan
Delis Djira Dikawal Ratusan Warga dan Delapan Parpol Mendaftar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Morut
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI – Hari ini 29 Agustus 2024 tepat di hari terakhir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Morowali Utara propinsi Sulawesi tengah, Pasangan Delis -Djira bersama partai pengusung dan ribuan masyarakat pendukung berjalan kaki dari lokasi deklarasi pasangan DIA menuju kantor KPUD jalan bumi Nangka, dan tiba pada pukul 16.00 sore hari.

8 Partai Politik (Parpol) dan ribuan pendukung pasangan calon (paslon) petahana Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS dan H Djira K SPd, MPd yang membawa tagline “DIA” jilid 2 itu resmi di terima Ketua KPUD Morowali Utara Rudy Hartono, bersama komisioner Divisi Teknis Penyelenggara Niklus Motiver Pe’a SH, Divisi Hukum dan Pengawasan, Sudarto Ruslan, Divisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Miftahul Haerina, dalam suasana gembira dengan tarian molensa, tarian adat witamori.

Diketahui Ke 8 Parpol koalisi pendukung DIA tersebut, masing-masing Partai Hanura, Demokrat, PKB, PDIP, Gerindra, PKS, Perindo, dan PKN. Saat acara pendaftaran tersebut berlangsung Ketua DPC Partai Hanura Morut, Djon Fikles Pehopu mewakili seluruh partai pengusung mengatakan, mereka datang mengantarkan pasangan DIA ke KPUD untuk memenuhi seluruh persyaratan bakal calon bupati dan wakil bupati morowali utara, untuk ikut dalam pilkada Mor

Dalam kesempatan yang sama, bakal calon Bupati Delis Julkarson menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh komisioner KPUD Morut, Bawaslu, TNI, Polri yang sudah menerima kami di KPUD dan mengawal seluruh rangkaian proses pendaftaran kami saat ini. Tentunya dengan pendaftaran pasangan DIA hendak mengingatkan kita semua bahwa perjuangan kita bersama adalah demi Morowali Utara yang lebih baik, pasangan DIA memutuskan untuk maju kembali dan tetap berpasangan pada periode 5 tahun mendatang, ucapnya.

Dalam jumpa pers di depan kantor KPU Morut saat usai pendaftaran, pasangan DIA dihadapan pertanyaan sejumlah wartawan menyampaikan kembalinya pasangan ini, untuk mencalonkan diri menjadi bupati dan wakil bupati Morut benar benar untuk masyarakat Morowali Utara, tadi kami berjalan kaki datang mendaftarkan diri di KPU ini, itu menunjukan komitmen kami Delis Djira mau berjalan bersama masyarakat untuk membangun Morowali Utara yang lebih baik. Mars

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *