banner 728x250

Nancy Dunda Pastikan Demokrat Bangkep Solid Dukung Sugianto-Hery di Pilkada

  • Bagikan
Keharmonisan antara Ketua DPC Partai Demokrat Banggai Kepulauan Nancy Dunda dengan Bakal Calon Bupati Bangkep Sugianto Tamoreka.
banner 468x60

SALAKAN, RADARSULAWESI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banggai Kepulauan (Bangkep), Sulawesi Tengah (Sulteng) Nancy Dunda memastikan seluruh pengurus dan kader tunduk pada keputusan partai pada Pilkada tahun 2024.

Dia memastikan seluruh pengurus dan kader Demokrat Bangkep solid untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkep Sugianto Tamoreka dan Hery Ludong (ST-HL).

“Yah, kami solid di seluruh tingkatan kepengurusan untuk pemenangan ST-HL di Pilkada Bangkep tahun ini,” tegasnya, Rabu 28 Agustus 2024.

Lebih lanjut kata Nancy, Demokrat akan selalu berupaya bersinergi dengan paslon usungan, termasuk dengan partai politik (parpol) koalisi.

“Kami akan mengusahakan kemenangan dan bersinergi dengan partai koalisi serta kandidat,” ungkap anggota DPRD Bangkep terpilih dari Dapil I ini.

Menanggapi pernyataan pimpinan partai berlambang ‘bintang mercy’ itu, Bakal Calon Bupati Bangkep Sugianto Tamoreka mengaku bahagia bisa berada di sekretariat Demokrat Banggai Kepulauan.

“Saya bahagia bisa berada di sini, duduk bersama pimpinan dan pengurus DPC Partai Demokrat Bangkep,” tutur Sugianto.

Kata Sugianto, untuk mencapai kemenangan diperlukan kerjasama baik antar kandidat dan parpol koalisi pengusung maupun pendukung, termasuk simpatisan yang ada di akar rumput.

“Selanjutnya, saya bersama pak Hery Ludong dan koalisi partai pengusung maupun pendukung akan duduk bersama membicarakan strategi pemenangan,” ungkapnya.

Sugianto optimis seluruh mesin politik parpol koalisi akan bekerja maksimal demi mencapai kemenangan di Pilkada November mendatang.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *