banner 728x250

Luar Biasa ! Dua Mahasiswa FEB Unismuh luwuk Lolos Magang di BPTN Syariah Gorontalo dan Setjen DPR RI

  • Bagikan
Dua Masiswa FEB Unismuh Luwuk lolos dalam Program MSIB.
banner 468x60

LUWUK RADAR SULAWESI – Dua Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Unismuh Luwuk Lolos dalam program Magang  Studi Independen Bersertifikat (MSIB), di BPTN Syariah Kota Gorontalo dan Setjen DPR RI Senayan Jakarta Pusat, Rabu 28 Agustus 2024.

Prestasi membanggakan ini disampaikan oleh Wakil Dekan III FEB Unismuh Luwuk, La saudin SE.MM, ia menyampaikan Mahasiswa FEB Unismuh Luwuk yang lolos dalam Program MSIB yaitu Putri Destri Anata dan Moh Moh. Afrisyal L. Madusu.

banner 728x250

“Dari FEB 2 Mahasiswa yang lolos program MSIB Putri Destri Anata dan Moh. Afrisyal L. Madusu, dari Prodi Manajemen,” jelasnya pada media ini.

La saudin SE.MM juga mengatakan, Putri Destri Anata berkesempatan magang di Setjen DPR RI Senayan Jakarta Pusat, Sedangkan Moh. Afrisyal L. Madusu, berkesempatan magang di BPTN Syariah Kota Gorontalo.

“Untuk Putri Destri Anata penempatannya  magangnya di Setjen DPR RI, dan Moh. Afrisyal L. Madusu  penempatan magangnya di  BPTN Syariah Kota Gorontalo,” ucap Dekan III FEB sekaligus koordinator Program MSIB Unismuh Luwuk.

Ia juga menjelaskan  untuk keseluruhan mahasiswa unismuh Luwuk, yang lolos dalam program MSIB yang baru masuk baru 4 Mahasiswa.

“Yang baru masuk laporannya baru 4 Mahasiswa, dari FEB 2, FSIP 1 dan Fakultas Perikanan 1 Mahasiswa,”imbuhnya.

Yang lolos MSIB Kata La Saudin, masi akan terus bertambah, karena pengumuman terakhir Program MSIB sampai tanggal 31 Agustus mendatang.

“Kelulusan Program MSIB final offeringnya (terakhir Pengumuman) sampai tgl 31 Agustus 2024,” tutupnya.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *