banner 728x250

Jelang Pelantikan DPRD Morut , Aim Ziarah Kubur Ayahanda

  • Bagikan
banner 468x60

LIWUK, RADAR SULAWESI – Jika tak ada aral melintang, Ince Mochamad Andi Ibrahim siang jelang sore nanti (28/8) akan dilantik menjadi anggota DPRD Morowali Utara periode 2024-2029. Aim (panggilan akrabnya) merupakan politisi Partai Hanura dan tercatat sebagai anggota DPRD termuda.

Dunia politik bagi Aim bukanlah hal baru, karena almarhum ayahanda Idham Ibrahim adalah anggota DPRD Morowali Utara 2019-2024. Namun Aim harus kehilangan figur ayah yang menjadi panutan dalam hidupnya saat mengemban amanah masyarakat Morowali Utara. Idham Ibrahim dipanggil menghadap yang kuasa pada saat mengemban amanah sebagai Wakil Ketua I DPRD Morowali Utara.

Dari catatan redaksi, Aim putra pasangan Almarhum Idham Ibrahim dan Titin Rositawati adalah anggota termuda DPRD Morowali Utara periode 2024-2029 karena terlahir pada 27 Juli 1996 atau saat ini berusia 28 tahun. Dari aturan yang berlaku selama ini, Aim dipastikan akan menjadi salah satu pimpinan sementara dan memimpin sidang sampai terbentuknya unsur pimpinan definitif. Setidaknya apa yang pernah dilakukan almarhum ayahnya akan segera dilakukannya, bahkan bukan tidak mungkin Aim juga menjadi wakil pimpinan definitif DPRD Morut karena Partai Hanura merupakan pengumpul suara terbanyak kedua setelah Partai Golkar.

Keberadaannya di DPRD Morut menjadi seakan menuntaskan mimpi almarhum ayahanda tercinta, karena Aim pada Agustus 2023 Aim telah menyelesaikan study S2 di Fakultas Hukum Universitas Hasanudin Makassar.

Mengawali aktivitas dihari pelantikan sebagai anggota DPRD Morut, Aim ziarah ke makam ayahanda tercinta yang hanya berjarak 200 meter dari rumah.

“Selesai subuh, saya dengan mama dan adik ke kubur bapak. Hanya kami bertiga tafakur di depan kubur bapak. Waktu bapak dilantik dulu saya tidak hadir, sekarang ketika saya akan dilantik bapak sudah lebih dahulu menghadap yang kuasa. Pelantikan nanti saya ditemani ibu dan adik yang sengaja datang dari Jakarta,” katanya.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *