banner 728x250

Deklarasi Palson AT-FM di Pilkada Banggai, Warga Teriakkan Sekali Lagi!

  • Bagikan
Ribuan masyarakat Banggai menghadiri deklarasi Paslon AT-FM di Lapangan Mirqan Bukit Halimun, Senin 27 Agustus 2024. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amirudin dan Furqanuddin Masulili, deklarasi kembali maju di Pilkada Banggai, Selasa 27 Agustus 2024.

Momen deklarasi yang dihadiri pimpinan parpol pengusung, relawan dan simpatisan AT-FM, ini, digelar di Lapangan Mirqan Bukit Halimun, Luwuk Selatan, dimeriahkan oleh Grup Band Papan Atas Indonesia, Kotak. Ribuan warga hadir dalam deklarasi tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Amirudin mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat Banggai untuk mewujudkan cita-cita pembangunan daerah.

“Mohon dukungannya, tanpa warga kami tidak ada apa-apanya, tanpa dukungan warga cita-cita membangun Banggai tidak akan tercapai,” kata Amirudin Tamoreka.

Amirudin mengingatkan para pendukungnya untuk menjaga sikap dalam menghadapi kontestasi politik, dengan tidak menghujat atau memfitnah kandidat lain.

“Tidak ada arti kemenangan kalau sesama anak Banggai saling menghujat dan gontok-gontokan,” tambah Amirudin.

Furqanuddin Masulili, kembali mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Banggai, menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Amirudin dalam melanjutkan kepemimpinan mereka.

Furqanuddin menegaskan bahwa Amirudin telah menunjukkan komitmen ikhlas dalam membangun Banggai selama ini.

“Selama 3 tahun mendampingi beliau, saya sangat tahu itu. Maka sangat disayangkan kalau beliau tidak pimpin lagi Kabupaten Banggai, kita akan rugi,” ujar Furqanuddin Masulili.

Pasangan ini menggaungkan tagline ‘Sekali Lagi’ sebagai simbol untuk kepemimpin mereka di periode kedua. Tagline ini juga diteriakkan masyarakat yang hadir pada momentum deklarasi tersebut, khususnya saat Amirudin dan Furqanuddin Masulili tampil di panggung. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *