banner 728x250

Besok ST-HL Daftar ke KPU, Sugianto Tamoreka: Kami Akan Menjadi Solusi untuk Bangkep!

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Banggai Kepulauan Sugianto Tamoreka (kemeja putih) didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Hery Ludong (kemeja garis-garis) serta sejumlah petinggi parpol pengusung maupun pendukung saat berbicara dihadapan puluhan simpatisan.
banner 468x60

SALAKAN, RADARSULAWESI – Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep), Sulawesi Tengah (Sulteng) Sugianto Tamora dan Hery Ludong segera mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada tahun 2024.

Sugianto Tamoreka dan Hery Ludong (ST-HL) berencana akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkep besok, Kamis 29 Agustus 2024 sekitar pukul 15.00 Wita.

banner 728x250

Pendaftaran keduanya akan didampingi para petinggi, pengurus serta simpatisan koalisi partai politik (parpol) pengusung dan pendukung. Yakni PDI Perjuangan, Demokrat, Partai Buruh, ditambah Partai Gelora.

Tak hanya itu saja, para tukang ojek dan tukang bentor di Kota Salakan juga dipastikan ambil posisi dalam barisan mengantarkan Sugianto-Hery ke kantor KPU Bangkep.

Sugianto mengatakan, pihaknya akan mempermantap persiapan agenda pendaftaran besok melalui rapat bersama parpol pengusung maupun pendukung yang akan digelar malam ini.

Ditegaskannya, dia dan Hery Ludong ingin menjadi solusi bagi segala permasalahan dan problematika yang selama ini dirasakan rakyat Kabupaten Banggai Kepulauan.

“Insya Allah ST-HL menjadi solusi untuk Bangkep yang lebih maju dan bermartabat, amin,” seru Sugianto.

Olehnya, dia mengharapkan doa serta dukungan seluruh masyarakat Bangkep agar diberi kepercayaan untuk bisa mengabdi kepada daerah dengan merealisasikan segala program.

“Kami ingin bekerja nyata, bukan sekedar omong-omong saja,” pungkasnya.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *