banner 728x250

Sangat di Minati, Pendaftar Magister Manajemen UMLB Tersisa 5 Kuota!

  • Bagikan
Dr Wahyudin Rahman SE.MM Dekan FEB Unismuh Luwuk.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Antusias pendaftar mahasiswa baru (Maba) program studi (Prodi) Fakultas Ekonomi Management S2 kian bertambah.

banner 728x250

Meskipun baru terhitung satu tahun buka, namun program Magister Fakultas Ekonomi Management kian banyak diminati.

Betapa tidak, Fakultas Ekonomi yang dipimpin oleh Dekan Dr. Wahyudin Rahman, membuktikan mampu menarik perhatian masyarakat Kabupaten Banggai untuk bergabung di Kampus Unismuh Luwuk.

Informasi banyaknya pendaftar Maba Magister Management, dikatakan Dr. Wahyudin saat ini telah berjumlah 35 orang.

“Jumlah data update atau terbaru saat ini berkisar 35 pendaftar,” sebutnya, kepada pewarta, Senin, 26 Agustus 2024.

Pihak Fakultas Ekonomi Unismuh Luwuk pun akan membatasi kuota pendaftar pada prodi tersebut. ” Di mana kami hanya menargetkan dan menerima kuota sebanyak 40 orang,” kata Dr. Wahyudin.

Namun sambung dia, Fakultas Ekonomi khususnya program Magister bakal membuka pendaftaran hingga akhir Agustus 2024 mendatang.

Sehingganya masih ada kesempatan bagi mereka atau masyarakat Kabupaten Banggai berkesempatan untuk mendaftar sebelum pendaftaran ditutup.

Proses pendaftaran pun dapat dilakukan secara offline dan online, para pendaftar bisa berkunjung langsung di kampus untuk memasukan syarat administrasi pendaftaran.

” Bagi mereka yang mendaftar lewat online dapat di akses lewat alamat web pmb.unismihluwuk.ac.id,” kata Dekan yang juga Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Banggai.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *