banner 728x250

FEB Unismuh Luwuk Agendakan Jalan Sehat Jilid 2, Silaturahim Sekaligus Peringati Milad S2 Manajemen

  • Bagikan
Keluarga Besar Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unismuh Luwuk. [Foto istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk Banggai bakal menggelar jalan santai jilid II.

Pelaksanaan jalan santai itu bakal berlangsung pekan depan atau Kamis, 8 September 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara mahasiswa baru FEB bersama kakak-kakak mahasiswa hingga pimpinan dan jajaran Fakultas.

Dekan FEB Unismuh Luwuk, Dr. Wahyudin Rahman, mengatakan semarak jalan santai jilid II ini akan dirangkaikan pula dengan Milad pertama Magister S2 Fakultas Ekonomi.

“Sehingganya keterlibatan dalam kegiatan ini tidak hanya mahasiswa baru, melainkan mahasiswa Magister S2 pun ikut menyemarakan agenda ini,” ujar Dekan, saat ditemui Pewarta di ruang kerjanya, pada Senin, 26 Agustus 2024.

Menurut Dekan pelaksanaan dua rangkaian kegiatan tersebut, guna meningkatkan keakraban antar sesama mahasiswa hingga jajaran fakultas.

“Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa baru dengan lingkungan kampus, dosen, dan mahasiswa senior,” paparnya.

Menariknya, kegiatan jalan santai jilid II bakal diramaikan dengan agenda bagi-bagi door prize. “Iyah banyak hadiah nanti yang akan dibagi-bagi untuk mahasiswa,” ucapnya.

Sementara rute atau start titik jalan santai dimulai dari Kampus Hijau Ahmad Dahlan Unismuh Luwuk, kemudian mengelilingi kompleks pertokoan dan mengelilingi Tugu Adipura hingga finish kembali di Kampus.

Selama jalan santai, Dr. Wahyudin Rahman mengatakan, para peserta nantinya melakukan aksi bersih-bersih lingkungan, hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Setelah finish kegiatan dilanjutkan pula dilanjutkan dengan senam bersama,” pungkasnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *