banner 728x250

PBB Beralih Dukungan ke AT-FM di Pilkada Banggai

  • Bagikan
PBB dukung AT-FM di Pilkada Banggai
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI — Menjelang Pendaftaran di KPU Kabupaten Banggai, Paslon Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili dapat dukungan tambahan.

Partai Bulan Bintang (PBB), yang sebelumnya dikabarkan akan mendukung calon lain, ternyata memilih untuk mendukung duet incumbent Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili dalam Pilkada Banggai.

Sebagai bentuk komitmen mereka, DPC PBB Kabupaten Banggai secara resmi menyerahkan surat keputusan dukungan pada Minggu malam, 25 Agustus 2024. Surat keputusan tersebut diserahkan langsung kepada Amirudin, bakal calon Bupati Banggai incumbent, oleh para unsur KSB (Ketua, Sekretaris, dan Bendahara) PBB Kabupaten Banggai.

Usai penyerahan, para KSB PBB menyatakan dukungan penuh untuk pasangan AT-FM. Mereka menegaskan, PBB berkomitmen untuk memastikan kemenangan pasangan AT-FM dalam pilkada kali ini.

“Kami telah menginstruksikan seluruh pengurus dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa dan kelurahan untuk bekerja sama dalam memenangkan pasangan AT-FM,” ujar para elit PBB Banggai.

Menjelang pendaftaran di KPU Banggai, paslon AT-FM kini mendapatkan dukungan dari lima partai politik, yaitu Golkar dan PAN sebagai partai pengusung, serta Demokrat, PPP, dan PBB sebagai partai pendukung nonseat. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *