banner 728x250

2 Prodi FAI Unismuh Luwuk Selesai Jalani Audit Mutu Internal

  • Bagikan
Abadikan Momen Pasca Selesainya Pelaksanaan AMI Prodi PIAUD FAI Unismuh Luwuk [Foto:Ist]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Dua Program Studi (Prodi) Fakultas Agama Islam Universitas Muhmadiyah Luwuk Banggai (UMLB), Selesai Jalani Audit Mutu Internal (Ami).

Adapun ke dua prodi FAI Unismuh Luwuk yang, menjalankan AMI tersebut yaitu Prodi Pendidikan Agama Islam pada tanggal 12-13 Agustus 2024, dan untuk Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini dimulai dari tanggal 21-22 agustus 2024.

banner 728x250

Pelaksanaan Audit Mutu Internal dilakukan oleh Lembaga Penjamin Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) Unismuh Luwuk, yang diketuai oleh Dr. Hasrat Aimang, S.Pdi, M.Pd.

Dekan FAI Unismuh Luwuk Anik Mufarihah S.Ag,.M.Pd menjelaskan dalam pelaksanaan AMI ada beberapa kiteria yang diperiksa oleh tim AMI Unismuh Luwuk.

“Ada beberapa Kiteria yang di cek kelengkapannya oleh tim AMI Unsimuh Luwuk seperti, Pengajaran ,Penelitian ,Kemahasiswaan, Pengabdian, SDM dan lain-lain,” jelasnya.

Sehingga dengan selesainya pelaksanaan AMI pada Kedua Prodi FAI Unismuh Luwuk, Anik Mufarihah S.Ag,.M.Pd Berharap dapat meningkatkan Mutu pendidikan tinggi secara berencana dan berkelanjutan.

“Harapan kedepan bisa bekerja sama, melengkapi segala kekurangan serta dapat meningkatkan mutu pendidikan tinggi secara berencana dan berkelanjutan khusus nya untuk Prodi PAI dan PIAUD,” Harap Dekan FAI Unismuh Luwuk.

Audit Mutu Internal Pada Prodi PAI dilakukan oleh Sulasmi Ango S.Fram,.M.Kes dan Fitriani S.Pd.M.Ak, Sedangkan Prodi PIAUD dilakukan oleh Falimu, S.Os., M.I.Kom dan Nurcahya H Posumah SE.MM.

Diketahui Fakultas yang di pimpin Oleh Anik Mufarihah S.Ag,.M.Pd, kedua Prodi FAI Unismuh telah terakreditasi BAIK SEKALI.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *