banner 728x250

Tampil Memukau, SMA Negeri 1 Luwuk Raih 4 Trofi Pada Gerak Jalan Indah HUT Ke-79 RI

  • Bagikan
Peserta Gerak Jalan SMAN 1 Luwuk [Foto :Ist]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – SMA Negeri 1 Luwuk tampil memukau pada lomba gerak jalan indah, yang di helat oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai tingkat SMA/SMK Tahun 2024 dalam rangka meriahkan HUT Ke-79 Republik Indonesia.

Lomba Gerak Jalan tingkat SMA/SMK yang dilaksanakan pada Rabu 15 Agustus 2024, berlangsung meriah dan penuh semangat dari para peserta gerak jalan ataupun para penonton yang menyaksikan.

banner 728x250

Acara yg di helat oleh Pemda Banggai, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banggai, diikuti oleh ratusan sekolah, termasuk SMA Negeri 1 Luwuk.

Pada pengumuman hasil lomba yang telah dibacakan oleh panitia pada Sabtu 17 Agustus 2024 beberapa hari lalu bertempat di Lapangan Mirqan Kompleks Kantor Bupati Bukit Halimun, SMA Negeri 1 Luwuk berhasil meraih prestasi gemilang dengan membawa pulang empat trofi.

Adapun Prestasi yang berhasil diraih oleh SMAN 1 Luwuk, Sekolah Pengerak yang dipimpin oleh Drs. Ardi, M.M. itu berhasil meraih Juara 1 Putri, Juara 2 Putri, Juara Favorit Putra, dan Juara 2 Putra.

Atas prestasi tersebut, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Luwuk, Drs. Ardi, M.M., menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian para siswa- siswi terbaik SMA Negeri 1 Luwuk

“Saya sangat bangga dengan usaha dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh para siswa. Prestasi ini adalah bukti dari dedikasi dan semangat mereka dalam berlatih. Saya berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi di berbagai bidang,” ujarnya.

Ardi juga berpesan agar para siswa terus mengembangkan potensi diri dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

“Semoga prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi sekolah, tetapi juga dapat menginspirasi siswa lain untuk berprestasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat,” imbuhnya.

Lomba gerak jalan yang digelar setahun sekali ini kata ardi diharapkan dapat terus menjadi ajang yang memupuk semangat kebersamaan dan sportivitas di kalangan pelajar.

Selain mengucapkan selamat kepada para siswa – siswa, Kepsek SMAN 1 Luwuk juga mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan guru-guru atas dedikasi dan kerja keras dalam membina siswa siswi sampai ke titik ini

“Ucapan terima kasih juga Kami sampaikan kepada orang tua peserta didik yg telah mensuport anaknya dalam mengikuti kegiatan gerak jalan indah yg di sponsori oleh Pemda Banggai lewat dinas Pemuda dan Olah Raga Kab.Banggai,” ucapnya

Sebab kata Ardi Usaha tidak akan mengkhianati hasil selamat buat SMAN 1 Luwuk. Tangguh. Mandiri. dan Berprestasi, tutupnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *