banner 728x250

PPP Dukung AT-FM di Pilkada Banggai 2024

  • Bagikan
Ketua DPC PPP Kabupaten Banggai, H. Sophansyah Yunan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI — Tak hanya Pilkada Banggai 2020, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM).

banner 728x250

Akan tetapi pada Pilkada 2024 partai berlambang Ka’bah ini kembali memberi sokongan buat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai incumbent tersebut.

Ketua DPC PPP Kabupaten Banggai, H. Sophansyah Yunan memberi penjelasan sehingga partainya tak bisa pindah ke lain hati.

“Kami (PPP) ke incumbent. Dan dukungan resminya sudah masuk,” kata Sophansyah, Senin 19 Agustus 2024.

Haji Opan-demikian sapaannya menilai, sekalipun Amirudin dan Furqanuddin baru memimpin 3 tahun, namun pembangunan yang ditelorkan keduanya sudah sangat maksimal.

“Itu saja baru tiga tahun memimpin, bagaimana kalau 5 tahun, tentu lebih maksimal lagi,” kata Haji Opan.

AT-FM sambung mantan pejabat birokrasi Pemda Banggai ini, berhasil menggalakkan, menggairahkan, menumbuhkan serta memajukan beberapa sektor yang berkaitan dengan tingkat kehidupan masyarakat Kabupaten Banggai.

Mulai dari kesehatan, pendidikan, infrastruktur, pertanian, pertambangan termasuk menyangkut hak asasi manusia.

Belum lagi tambah Imam Masjid Baitul Azis Karaton Luwuk ini sejumlah penghargaan yang ditorehkan Amirudin bersama wakilnya.

Diantaranya sebut Haji Opan, insentif fiskal Rp 9 miliar dari Mendagri Tito Karnavian dan Menkeu Sri Mulyani dan Award dari Bank Indonesia.

Bicara soal event nasional dan regional, pemerintahan AT-FM juga terbilang sukses. Diantaranya kegiatan FKUB yang merupakan event nasional dan sukses Porprov tahun 2022, baik penyelenggaraan maupun prestasi.

Yang tidak kalah pentingnya kata Haji Opan, AT-FM mampu menaikkan APBD Kabupaten Banggai tembus pada angka Rp 3,3 triliun.

“Saya kira alasannya sangat jelas. Mengapa PPP tetap menjagokan AT-FM di Pilkada Banggai,” tutup Haji Opan. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *