banner 728x250

Tingkatkan Layanan Kesehatan WBP Bupati Morut Resmikan Klinik Meambo Lapas Kolonodale

  • Bagikan
banner 468x60

Kolonodale,Radar Sulawesi – Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi usai melaksanakan upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -79 dan pemberian remisi umum bagi narapidana Lapas Kolonodale meresmikan Klinik Meambo Lapas Kolonodale.

Klinik Meambo yang terletak digedung depan Lapas Kolonodale ini merupakan inovasi Lapas Kolonodale dalam memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada Warga Binaan. Setelah diresmikan Klinik Meambo kemudian akan mengikuti kredensial dari BPJS Kesehatan Morowali Utara sehingga kedepannya dapat memberikan pelayanan kesehatan juga kepada masyarakat umum.

Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi tentunya sangat mangapresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh jajaran Lapas Kolonodale dalam meningkatkan layanan kesehatan kepada warga binaan.

“Tentunya peningkatan layanan kesehatan ini sejalan dengan tujuan dari kami selaku pemerintah daerah dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera, tidak hanya masyarakat umum saja tetapi juga bagi para warga binaan yang juga masih masyarakat Morowali Utara,” ucap Delis.

Pada kesempatan ini beliau juga akan membantu meningkatkan pelayanan kesehatan di Lapas Kolonodale dengan memberikan satu unit mobil Ambulance kepada Lapas Kolonodale yang dapat mempermudah mobilisasi warga binaan yang sakit ke Rumah Sakit.

Menyikapi hal tersebut Kalapas Kolonodale Arifin Akhmad mengucapkan terima kasih kepada Buapti Morowali Utara Delis Julkarson Hehi yang terus berkontribusi dalam meningkatnkan layanan maupun program pembinaan bagi warga binaan.

“Kami tentu sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Bupati atas bantuan yang akan diberikan, pemerintah daerah memang selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan baik bersama Lapas Kolonodale dalam meningkatkan layanan dan program pembinaan yang ada,” ucap Arifin.

Kakanwil Kemenkuhma Sulteng, Hermansyah Siregar menyikapi hal tersebut memberikan apresiasi kepada Pemda Morowali Utara yang terus berkontribusi dalam kemajuan dan peningkatan layanan serta program pembinaan di Lapas Kolonodale.

“Kami tentu saja sangat berterima kasih dan mengapresiasi semoga apayang dijanjikan oleh Bapak Bupati Morowali Utara dapat segera terealisasikan untuk memberikan pelayanan prima khususnya bagi layanan kesehatan bagi warga.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *