banner 728x250

RT 9 Juara Umum Lurah Cup Kilongang Permai Dalam Rangka HUT Ke-79 RI

  • Bagikan
Ketua dan Warga RT 9 bersama Plt Lurah Kilongang Permai, Abdul Gafur Usman usai menyabet juara umum dalam kegiatan Lurah Cup Kilongang Permai, Sabtu 18 Agustus 2024. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Lurah Cup Kilongang Permai resmi ditutup, Sabtu 18 Agustus 2024. Kegiatan yang berlangsung sepekan ini ditutup langsung oleh Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin Masulili.

Berbagai kegiatan dan perlombaan telah dilaksanakan pada kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Republik Indonesia (RI) tersebut.

Setiap TR mengikuti kegiatan dan perlombaan dengan mengutus warganya, mulai dari anak hingga dewasa. Untuk anak, dilaksanakan lomba tradisional seperti lari karung, gigit leper/sendok, makan kerupuk dan memasukkan paku ke botol.

Untuk dewasa, dilaksanakan lomba seperti domino pasangan dan catur. Kegiatan lain yakni lomba karaoke, dero kreasi, bola voli dan takrau.

Untuk sejumlah perlombaan tersebut, telah menghasilkan jura I, II dan III. Berikut perolehan juara untuk masing-masing perlombaan;

Takraw
Juara I RT 3
Juara II RT 6C
Juara III RT 6A
Juara (IV) RT 8

Dero Kreasi

Juara I RT 7
Juara II RT 9
Juara III RT 5

Karaoke

Juara I RT 9
Juara II RT 9
Juara III RT 7
Juara IV RT 6

Volly Putri
Juara I RT 5
Juara II RT 7
Juara III RT 2

Domino Pasangan

Juara 1 RT 6
Juara II RT 4
Juara III RT 6

Catur
Juara I RT 7
Juara II RT RT 10
Juara III RT 11

Berdasarkan hasil peroleh juara masing-masing RT, RT 9 berhasil menyabet juara umum.

Piala bergilir ini diserahkan langsung oleh Plt Lurah Kilongang Permai, Abdul Gafur Usman kepada Ketua RT 9, Ariyani Sambeta.

Selain menerima piala sebagai juara umum, Ketua RT 9 juga dinobatkan sebagai Ketua RT teraktif selama pelaksanaan Lurah Cup Kilongang Permai. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *