banner 728x250

Plt Lurah Kilper Bersama Wabup Banggai Duet Karoke di Penutupan Lurah Cup

  • Bagikan
Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili , Bersama Plt Lurah Kilongan Permai Abd Gafur Usman Due Sumbangkan Satu Buah Lagu Pada penutupan Lurah Cup Kilper [Foto Andika Kasimun]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Lurah Cup Kilongan Permai dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia, resmi di tutup oleh Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili, Minggu 18 Agustus 2024.

Sebelum Resmi di tutup, Pelaksana Tugas (Plt) Kilongan Permai Abdul Gafur Usman SE. bersama Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili menyumbangkan satu buah lagu yaitu “Polo Pa Kita Sayang,” menghibur warga Kilongan Permai yang menyaksikan kegiatan penutupan Lurah Cup.

Setelah membawahkan satu buah lagu, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, dari wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan.


Plt Lurah Kilongan Permai Abd Gafur Usman SE, Dalam sambutnya mengatakan, terima kasih kepada Bupati Banggai dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati yang sudah menutup rangkaian kegiatan yang telah berlangsung selama sepakan.

Abd Usman SE, juga menyampaikan Kelurahan kilongan permai saat ini sedikit bercerita tetapi banyak bergerak, demi warga kilongan pemain.

“Kami selaku pihak Kelurahan punya moto yaitu Tells little, but moves a lot yang artinya sedikit bercerita tapi banyak bergerak,” ucapnya.

Sebab kata Abd Usman, Kelurahan Kilongan Permai memberikan pelayanan paling cepat kepada warga Kilongan permai.

Ia juga mengatakan di acara penutupan ini, akan memberikan bantuan berupa alat kebersihan berupa alat pemotong rumput kepada setiap setiap ketua RT.

‘Yang nantinya masyarakat Kilongan Permai kalau ingin membersihkan rumahnya bisa pergi langsung ke ketua RT nya , sebab kami sudah memberikan bantuan untuk masyarakat,” Jelas Plt Lurah Kilongan Permai.

Tak hanya alat kebersihan, pihak kelurahan juga memberikan bantuan kepada ibu-ibu majelis taklim berupa sound sistem.

Kemudian Kelurahan juga menyalurkan Puluhan Tempat Şampah Kepada Ketua Lingkungan, sebab kata Abd Gafur Usman, Masalah yang terdapat di Kilongan Permai salah satunya yaitu sampah.

Diketahui selama tiga tahun kilongan permai sunyi senyap tanpa adanya kegiatan, di bawah pimpinan plt Abd Gafur Usman, menjawab kerinduan masyarakat terhadap kegiatan-kegiatan yang meriah pada momen HUT RI.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *