banner 728x250

Ainun Sibay Pembaca Puisi Tingkat Nasional Tampil Memukau di Acara Malam Ramah Tamah Dan Kesenian Daerah

  • Bagikan
Kegiatan Pembacaan Puisi pada Malam Ramah Tamah Dan Kesenian Daerah Kabupaten Banggai Peringati HUT RI Ke 79. [Foto Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Di Bawah asuhan Yati tapo Bengkel Teater Cahaya, Ainun Sibay Tampil Memukau dalam pembacaan puisi pada ajang ramah tamah dan kesenian Daerah Kabupaten Banggai, Sabtu 17 Agustus 2024.

Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai, beragam rangkaian kegiatan telah dilaksanakan, termasuk malam ramah tamah dan kesenian daerah.

Dihadapan Bupati Banggai Ir Amirudin Tamoreka dan Forkopimda, Ainun Sibay Pembaca Puisi Tingkat Nasional tampil Memukau, Dalam pembacaan puisi yang ia bawakan, saat momen ramah tamah yang berlangsung di Lapangan Astaka Mirqan Halimun Luwuk Banggai.

Ainun Sibay Anak didik dari Yati tapo bengkel Teater Cahaya ini, membawahkan puisi yang berjudul “Aku Mutiara Indonesia,” yang membangkitkan Semangat Nasionalisme.

Ainun Sibay yang juga siswi SD Kelas 6, dari sekolah Dasar SD Inpres 3 Nambo, diiringi dengan lagu Kebyar-Kebyar, kemudian dipadukan dengan nada pembacaan puisi yang tinggi, selayaknya pembaca puisi profesional, bikin suasana malam Ramah Tamah Semakin Meriah dan penuh Kehangatan.

Setelah membacakan puisi yang penuh semangat Nasionalis , Ainun Sibay bikin para penonton merinding dan terkesima pada kegiatan ramah tamah.

Sepak Terjang dari Ainun Sibay tidak perlu diragukan lagi, Ainun Sibay juga pernah tampil di Festival Tunas Bahasa Ibu Tingkat Nasional 2024 mewakili provinsi Sulawesi tengah.

Kemudian pernah juara satu Lomba baca puisi di, tingkat provinsi maupun Kabupaten di setiap ajang Lomba Baca Puisi.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *