banner 728x250

Upacara HUT RI Ke 79 di Soyo Jaya Berlangsung Hikmad, Kapten Inf Puryadi Ingatkan Pentingnya Jaga Semangat Persatuan

  • Bagikan
banner 468x60

Morowali, Radar Sulawesi– Bertempat di Lapangan Soyo Jaya, telah dilaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu 17 Agustus 2024.

Upacara tersebut berlangsung dengan khidmat dan dipimpin oleh Camat Soyo Jaya,Yan Berkat, S.I.Kom, sebagai Inspektur Upacara (Irup). Komandan Upacara dipercayakan kepada Serda Darmawan Nugroho, sementara Paup dipegang oleh perwakilan Satpol PP.

Danramil 1311-08/Soyo Jaya Kapten Inf Puryadi menyampaikan pentingnya menjaga semangat persatuan dan gotong royong dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat.

Beliau menegaskan bahwa kemerdekaan yang telah diperjuangkan dengan penuh pengorbanan harus diisi dengan kerja keras dan kebersamaan demi kemajuan bangsa. Danramil juga mengingatkan agar seluruh masyarakat, terutama generasi muda, terus meneladani nilai-nilai perjuangan dan pantang menyerah yang diwariskan oleh para pahlawan.

Upacara ini dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat dan pemangku kepentingan di Kecamatan Soyo Jaya diantaranya Camat Soyo Jaya, Danramil 1311-08/Soyo Jaya, Kapolsek Soyo Jaya, Ketua Persit Ranting-09 Soyo Jaya beserta anggota, Para Kepala Desa se-Kecamatan Soyo Jaya

Kegiatan ini menjadi momen penting bagi masyarakat Kecamatan Soyo Jaya dalam mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa. Upacara ini juga menjadi simbol semangat persatuan dan kesatuan yang terus dijaga dalam mengisi kemerdekaan.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *