banner 728x250

Saksikan Malam Nanti, Laga Final Lomba Catur dan Domino Pasangan Lurah Cup Kilongan Permai

  • Bagikan
Lomba Catur Lurah Cup Kilongan Permai dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 RI. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 RI, Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng), menggelar berbagai perlombaan.

Kegiatan bertajuk Lurah Cup Kilongan Permai, ini, dibuka sejak 14 hingga 18 Agustus 2024 nanti.

Untuk kategori dewasa, Lurah Cup Kilongan Permai menyelenggarakan Lomba Domino Pasangan dan Catur. Kedua lomba ini telah memasuki babak semifinal yang dijadwalkan pada Sabtu malam, 17 Agustus 2024.

Bertempat di Lapangan Berkasih BTN Nusagriya, laga Semifinal Lomba Catur akan mempertemukan empat pecatur yang akan saling berhadapan.

Empat pecatur tersebut yakni perwakilan BTN Muspratama masing-masing RT 11, Marten akan berhadapan dengan RT 10, Rahman. Sedangkan di laga lain, RT 7, Ody akan berhadapan dengan pecatur unggulan dari RT 4, Arifin.

Dalam laga Semi Final Lomba Catur ini, seluruh perwakilan RT akan saling berhadapan, dan hanya dua pecatur yang memiliki poin tertinggi yang akan tampil di laga final untuk memperebutkan juara I dan II.

Untuk dua peratur yang memiliki poin terendah juga akan dipertemukan untuk memperebutkan peringkat III dan IV.

Sementara untuk laga lanjutan Lomba Domino Pasangan, terdapat 8 tim yang berhasil lolos usai menyelesaikan babak penyisihan. 8 tim ini adalah tim yang berhasil meraih poin tinggi dan berhasil menyisihkan tim lainnya.

Ke 8 tim tersebut yakni perwakilan RT 10, Ipul dan Liwang, perwakilan RT 11, Aldi dan Gilang, Perwakilan RT 9, Padol dan Fachry, Perwakilan RT 4, Ifan Jimmy dan Arifin, Perwakilan RT 8, Josua dan Rudy, Perwakilan RT 6, Pudin dan Iwan, Perwakilan RT 5, Agus dan Jhon, serta perwakilan RT 1, Amang dan Adam.

Dari 8 pasangan yang berhasil lolos ini, akan saling diperhadapkan. 4 pasangan dengan poin tertinggi berhak melaju ke babak semifinal. Selanjutnya, 4 tim tersebut kembali diperhadapkan untuk melaju ke babak final. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *