banner 728x250

Gelar Dzikir dan Doa, Pemda Banggai Bagikan Hadiah Umroh dan Uang Tunai

  • Bagikan
Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai menyelenggarakan acara Dzikir dan Doa Kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79, Jumat 16 Agustus 2024 di Pelataran Mirqan Bukit Halimun.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai menyelenggarakan acara Dzikir dan Doa Kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79, Jumat 16 Agustus 2024 di Pelataran Mirqan Bukit Halimun.

Acara ini berlangsung dengan penuh khidmat, dimulai dengan Sholat Maghrib berjamaah dan penyampaian ceramah oleh ustaz Dr. KH. Zainal Abidin Alihamu, MA. Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM, AIFO dalam sambutannya, dzikir dan doa dipanjatkan untuk keamanan, ketenteraman, dan kesejahteraan Kabupaten Banggai.

“Kita mencoba untuk berdzikir dn berdoa bersama mudah-mudahan kemerdekaan ini bertahan hingga hari akhir, kita juga berdoa malam hari ini mudah-mudahan Kab. Banggai terus aman, tentram, dan sejahtera,” ungkap Bupati Banggai. Acara Dzikir Kebangsaan ini dipimpin oleh Ustadz Sukri T. Astat, S.Pd.I, dan dihadiri oleh sekitar 1000 jamaah.

Sebagai bagian dari rasa syukur, Bupati Banggai juga memberikan apresiasi berupa 10 hadiah umroh kepada jamaah yang hadir pada malam itu. Selain itu, ada pula 100 hadiah uang tunai senilai Rp 1 juta untuk 100 orang terpilih, Bupati Amirudin berharap Dzikir dan Doa dapat menjadi tradisi tahunan di Kabupaten Banggai.

“Kegiatan ini murni sebagai wujud syukur atas nikmat Allah yang memberikan kemerdekaan kepada Indonesia, kalau bisa ini kita laksanakan setiap tahunnya, siapapun Bupati yang menjabat laksanakan seperti ini,” ujar Amirudin. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *