banner 728x250

Variasi Capcus Bay-Bay, Tim Gerak Jalan Unismuh Luwuk Bikin Penonton Terkesima

  • Bagikan
Tim Gerak Jalan Unismuh Luwuk, Ikut Meramaikan Gerak Jalan Indah, Meriahkan Hut Ri ke 79. Kamis 15 Agustus 2024 [Foto:Ist]
banner 468x60

LUWUK RADAR SULAWESI – Tim gerak jalan unismuh luwuk, ikut meramaikan lomba gerak jalan indah, dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan indonesia yang ke 79 Tahun.

Berjumlah 16 mahasiswa, dari berbagai fakultas lingkup unismuh luwuk itu, ikut berpatisipasi dalam ajang gerak jalan, dengan kategori Umum, Kamis 15 Agustus 2024

Tim Gerak jalan unismuh luwuk, dipimpin langsung oleh pelatih M Agung Haluti dan Tamsir M Timpas itu mengunakan seragam yang serasi.

Dengan mengunakan kaos berwarna merah yang bertuliskan We Are UMLB, di kombinasi dengan celana berwarna Cream, dan sepatu putih, di lengkapi dengan Topi berwarna merah, serta pita merah putih.

Saat memasuki di area rumah jabatan di hadapan para juri dan penonton, tim gerak jalan unismuh luwuk bikin penonton sampai MC Lomba gerak Jalan Terkesima dengan variasi yang di tunjukan.

Variasi yang kompak di tampilkan itu, salah satu lagu yaitu “MENATAP YANG MANIS TAPI BUKAN GULA” di akhir variasi tersebut para tim gerak jalan unismuh luwuk kompak berteriak siapa yang manis “MAHASISWA UNISMUH LUWUK PAHAM,” itu bikin para penonton memberikan tepuk tangan yang sangat meriah.

Usai melaksanakan variasi sebelum meninggal tempat, tim Unismuh luwuk masi menunjukan kekompakannya yaitu Dengan berteriak “Cap Cus Bay”, sambil melambaikan tangan kepada penonton dan dewan juri, bikin para penonton tambah memberikan tepuk tangan yang meriah.

Salah satu MC juga bersoak dengan mengunakan Mic “Bay-Bayyy IIhihi Manis-Manis Dorang Ini” Sorak salah satu MC Gerak Jalan.

Diketahui Gerak jalan Indah ini berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 12-15 Agustus 2024, dan pada hari terakhir ini masuk dengan kategori Umum.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *