banner 728x250

Komitmen Pemda Morut Dalam Berantas Narkoba, Bupati Delis teken MoU dengan BNN Provinsi Sulteng

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA RADAR SULAWESI– Bertempat di TWS Dinning, Jakarta Selatan, Rabu, Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS menandatangani perjanjian kerja sama (MoU) dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tengah Ferdinan Maksi Pasule dalam rangka percepatan pembentukan BNN Kabupaten Morowali Utara.

Pada kesempatan ini juga, Pemda Morowali Utara menghibahkan lahan untuk Pembangunan Kantor BNNK Morowali Utara, dan akan meminjam pakaikan gedung kantor sementara, menyediakan sejumlah unit kendaraan operasional dan dana dukungan operasional BNNK Morowali Utara sesuai dengan kemampuan daerah pada tahun 2024 ini.

Hal ini dilakukan Bupati Morowali Utara sebagai bentuk keseriusan pemerintah daerah dalam pemberantasan narkotika, mengingat maraknya peredaran narkotika di wilayah Morut dimana saat ini penanganannya masih dilakukan oleh BNNK Morowali.

Kepala BNNP Sulteng Ferdinan M. Pasule mengapresiasi Bupati Morut atas kepedulian yang tinggi terhadap masyarakatnya agar tidak terjebak lebih jauh dalam penyalahgunaan narkoba.

BNNP menyambut baik kerja sama ini dan akan mengupayakan agar BNNK Morut bisa terwujud sesuai harapan pemerintah dan masyarakat guna mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera. (RoMa/Kabag Prokopim/Ryo/MCDD)

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *