banner 728x250

Bentuk Kepedulian di Lingkungan Industri , PT GNI Penuhi Kebutuhan Anak-Anak Panti Asuhan

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI– PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) kembali menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian di lingkungan kawasan Industri, Bantuan tersebut diberikan kepada panti asuhan di Kota Kolonodale.

Salah satunya yaitu panti asuhan Raudlatul Fitrah yang terletak di depan Masjid Raya, Kelurahan Kolonodale, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara. Penyaluran ini berlangsung pada Kamis, (15/8/2024) menjelang hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79.

Kamis siang, PT GNI memberikan bantuan berupa sembako, bahan masakan, alat mandi dan masih banyak lagi yang jumlahnya hingga puluhan juta rupiah. Kegiatan ini sudah berlangsung beberapa tahun terakhir dan rutin setiap bulannya sesuai kebutuhan dan permintaan pihak panti asuhan.

Perwakilan PT GNI Lim mengatakan, penyaluran ini sebagai bentuk komitmen dan kebersamaan perusahaan dalam kepeduliannya terhadap anak-anak panti asuhan.

“Sebagai perusahaan industri nikel yang ingin saling berbagi kepada anak-anak di Panti Asuhan dan Pesantren, agar dapat merasakan sedikit kebahagiaan baik dari sisi moril maupun materil. Ini adalah kegiatan rutin setiap bulannya,” ujarnya.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Raudlatul Fitrah, Ustad Achmad Ichsan Darwis bersama pengurus lainnya beserta sejumlah anak-anak panti.

“Terimakasih Pak bantuannya, ini tentunya selalu bermanfaat bagi kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di panti dan pondok pesantren,” ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Raudlatul Fitrah, perwakilan PT GNI juga menyalurkan bahan makanan tersebut di Panti Asuhan Alesintowe yang terletak di Jalur 2 Gunung Radio, Kelurahan Bahontula, Kecamatan Petasia. **

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *