banner 728x250

Terima B.1-KWK Parpol, Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang Resmi Diusung Partai Gerindra

  • Bagikan
Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang menerima Rekomendasi Partai Gerindra untuk bertarung di Pilkada Banggai November 2024 mendatangkan. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

PALU, RADAR SULAWESI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerinda secara resmi merekomendasikan pasangan Bakal Calon Bupati Banggai Hj. Sulianti Murad dan pasangannya Samsul Bahri Mang, bertarung pada kontestasi Pilkada yang dihelat November 2024 mendatang.

Rekomendasi tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sulteng, H.Longki Djanggola kepada kedua pasangan ini di Palu, Senin 12 Agustus 2024.

Rekomendasi DPP Gerindra nomor: 07-1167/Rekom/DPP-GERINDRA/2024 itu, memberi penegasan, bahwa, DPP Gerindra menyetujui dan merekomendasikan Sulianti Murad sebagai Bakal Calon Bupati dan Samsul Bahri Mang sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Banggai, yang ditugaskan untuk melaksanakan hal-hal sebagai berikut:

  1. Berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC dan Pimpinan Ranting Partai Gerindra untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan.
  2. Melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Calon Kepala Daerah dan/atau Wakil Kepala Daerah dan Partai Gerindra.
  3. Bersedia menaati Manifesto Perjuangan, AD/ART, dan arahan Partai Gerindra.

Rekomendasi yang diterbitkan di Jakarta, 29 Juli 2024 itu, ditandatangani Ketua Umum DPP Gerindra H. Prabowo Subianto bersama Sekjen H. Ahmad Muzani. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *