banner 728x250

Sambut Hari Pengayoman Ke-79, Imigrasi Banggai Gelar Kumham Peduli di Panti Asuhan

  • Bagikan
Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, menggelar Kumham Peduli/Berbagi yakni bhakti sosial ke Panti Asuhan Sullamul Falah dan Panti Asuhan Axel Mosez pada Jumat 09 Agustus 2024. Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Dalam rangka peringatan Hari Pengayoman Ke-79, Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, menggelar Kumham Peduli/Berbagi yakni bhakti sosial ke Panti Asuhan Sullamul Falah dan Panti Asuhan Axel Mosez pada Jumat 09 Agustus 2024.

banner 728x250

Kegiatan Kumham Peduli itu dilakukan pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai beserta Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Banggai.

Adapun kegiatan Kumham Peduli yaitu penyaluran paket sembako kepada Panti Asuhan Sullamul Falah dan Panti Asuhan Axel Mosez. Selain itu, mereka juga menyerahkan pakaian dan buku, pembagian pakaian layak pakai serta buku bacaan untuk anak-anak dan remaja.

Melalui Kumham Peduli diharapkan bisa tercipta kesadaran akan pentingnya saling membantu dan berbagi dengan sesama.

Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI (Kakanim) Banggai, Octaveri, menyampaikan, bhakti sosial Kumham Peduli dan Kumham Berbagi, merupakan wujud kepedulian Insan Pengayoman di Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024.

“Diharapkan kegiatan ini menumbuhkan nilai-nilai luhur kehidupan sosial di masyarakat serta bisa menginspirasi dan memotivasi masyarakat lainnya untuk mengikuti hal yang sama,” ucap Kakanim Banggai.

“Berbagi Itu Indah, Berbagi Itu Berkah, terimakasih kepada seluruh jajaran Kanim Banggai dan Dharma Wanita Persatuan Kanim Banggai atas perhatian dan kerjasamanya dalam kegiatan ini sebagai bentuk konkret kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan di Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024,” sambungnya.

Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, mengapresiasi kegiatan Kumham Peduli yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai dalam rangka peringatan Hari Pengayoman Ke-79.

Beliau menyampaikan bahwa dirinya sangat menghargai dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai serta Dharma Wanita Persatuan atas pelaksanaan Kumham Peduli ini.

“Kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian dan solidaritas kita terhadap sesama, serta mencerminkan semangat pengayoman yang menjadi inti dari peringatan Hari Pengayoman,” ujarnya.

Hermansyah Siregar juga mengajak untuk terus berupaya untuk berbagi dan membantu, karena setiap tindakan kecil dapat memberikan dampak besar bagi kehidupan orang lain.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan berkah dan melimpahkan kebaikan kepada kita semua,” imbuhnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *