banner 728x250

Mempermudah Masyarakat Toili, Polres Banggai Gelar Pelayanan SIM Keliling, Pengurusan Lebih Muda dan Cepat

  • Bagikan
Mobil Pelayanan Sim Keliling, Polres Banggai [Foto:Ist]
banner 468x60

BANGGAI, RADAR SULAWESI – Polres Banggai semakin permudah pengurusan surat izin mengemudi (SIM) di Satpas, bagi masyarakat yang berada jauh dari kantor layanan Satpas, kini tidak perlu berkecil hati sebab layanan kini lebih dekat dengan tempat tinggal.

Satpas Polres Banggai menyediakan layanan SIM keliling. Layanan ini memungkinkan masyarakat untuk memperoleh layanan pengurusan SIM lebih mudah dan cepat.

Layanan SIM keliling akan dilaksanakan secara berjadwal di sejumlah titik yang telah ditentukan. Hanya saja yang perlu diingat, layanan ini khusus hanya diperuntukkan bagi pemohon yang akan melakukan perpanjangan masa berlaku SIM.

Kali ini masyarakat wilayah dataran Toili yaitu Kecamatan Moilong, Toili, dan Toili Jaya akan dikunjungi layanan tersebut, mulai hari Senin sampai Jumat 12-16 Agustus 2024 pukul 08.00 Wita di depan Aroby Toili (Indomaret Unit 11).

Kepala Satuan Lalulintas Polres Banggai AKP Arta Dwi Kesuma, kepada media menuturkan, jika kehadiran Mobil SIM Keliling tersebut untuk menjawab keinginan masyarakat di wilayah dataran Toili.

“Semoga hadirnya Mobil SIM keliling bisa membuat masyarakat semakin mudah dalam pengurusan, namun pada dasarnya kita bertujuan akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *