banner 728x250

Dibuka Oleh Warek I, Faperta UMLB Gelar Workshop Pembelajaran Berbasis Project dan Case Studi Bidang Agribisnis

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Fakultas Pertanian (FAPERTA), Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB), Menggelar Workshop Pembelajaran Berbasis Project dan Case Studi Bidang Agribisnis Selasa 06 Juni 2024.

Kegiatan Workshop tersebut dibuka langsung oleh Rektor Unismuh Luwuk, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor I, Mustafa Abd Rahim SP,. MP

Narasumber pada Workshop Pembelajaran Berbasis Project dan Case Studi Bidang Agribisnis tersebut langsung di bawahkakan oleh dua pakar dari universitas Muhammadiyah Malang yakni Prof Dr. Lilis Zalizar M.S dan Dr Ir, Anas Tain, MM,

Wakil Rektor I Mustafa Abd Rahim menyampaikan selamat datang kepada Prof Dr. Lilis Zalizar M.S dan Dr Ir, Anas Tain, MM, ia berharap para Dosen yang hadir pada kegiatan ini, dapat mengambil banyak ilmu pada narasumber yang di datangkan.

“Agar makin banyak program studi yang diusulkan dalam program PKKM, dan dapat bersaing dengan perguruan tinggi lainnya di Indonesia,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, Materi pertma dibawakan oleh Prof Dr. Lilis Zalizar M.S tentang Pembelajaran Berbasis Project dan Studi Canter Learning (SCL), bidang Agribisnis. Serta pembuatan RPS pembelajaran berbasis projec dan SCL.

Sedangkan Materi kedua dibawakan oleh Dr Ir, Anas Tain, MM, tentang pembelajaran berbasis case study pada bidang agribisnis, serta pembuatan RPS pembelajaran berbasis case studi Agribisnis.

Diketahui kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Santika Luwuk Banggai, dan di hadiri oleh Wakil Rektor I UMLB, Mustafa Abd Rahim SP. MP, Ketua Tim PKKM Dr Agung K Djibran, Dekan Faperta UMLB, Serta Seluruh Dosen dan Tenaga Pendidikan Faperta Unismuh Luwuk.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *