banner 728x250

Ciptakan Keamanan Dan Pantau Harga Sembako, Babinsa Koramil Koramil 1311-03 Petasia Sambangi Pasar Tradisional Morut

  • Bagikan
banner 468x60

MOROWALI, RADAR SULAWESI – Babinsa Koramil 1311-03/Petasia Serma Alimudin turun ke pasar guna berinteraksi langsung dengan para pedagang dan para pengunjung agar dapat mengetahui perkembangan harga bahan pokok pasar di wilayah teritorial Koramil 03 Petasia Kodim 1311 Morowali

Menurut Serma Alimudin selaku Babinsa Koramil 03/Petasia turun ke wilayah pertokoan sekaligus meningkatkan ke akraban dengan warga yang berpropesi pedagang diwilayah binaan, sembari bertanya dan mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar Pertokoan.

banner 728x250

Salah satu dari karyawan pertokoan mengatakan dengan adanya anggota TNI dari Koramil 03/Petasia, saya mewakili pedagang merasa tenang dan merasa aman karena sering di sambangi oleh Babinsa, kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa adalah memantau situasi keamanan, ketertiban, dan kebersihan pasar. sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pertokoan .”Jelas Babinsa.

Di tempat terpisah Danramil 1311-03/Petasia Kapten Inf Amrul, mengatakan kegiatan Babinsa turun langsung kewilayah pertokoan sangat penting bagi Babinsa, supaya mengetahui kondisi dan situasi harga pasar sambil memonitor harga sembako.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *