banner 728x250

Jelang HUT 79 NKRI, Dandim 1311 Morowali Bersama Kesbangpol Serahkan Ribuan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

MOROWALI,RADAR SULAWEI – Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki bersama Kesbangpol Kabupaten Morowali Drs.Bambang S. Soerojo, M.Si menyerahkan ribuan bendera Merah Putih kepada masyarakat Kabupaten Morowali, Rabu 31 Juli 2024.

banner 728x250

Acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan untuk meningkatkan semangat kebangsaan serta kecintaan terhadap tanah air. Yang bertempat Hotel Grand Safanah Desa Bahoruru, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.

Dandim, Ltk Alzaki menyampaikan penyerahan bendera tersebut dilakukan di wilayah Morowali, dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat. Dandim dan Kesbangpol berharap agar kegiatan ini dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat serta menumbuhkan semangat nasionalisme yang lebih kuat.

“Melalui pembagian bendera ini, kami ingin mengingatkan kembali pentingnya nilai-nilai kebangsaan dan memperkuat rasa cinta tanah air di setiap lapisan masyarakat,” ujar Dandim dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga menambahkan harapannya agar pembagian bendera ini dapat menjadi simbol semangat persatuan dan gotong royong di kalangan masyarakat. Ia berharap bahwa setiap bendera yang dibagikan akan menjadi pengingat akan perjuangan para pahlawan dan menginspirasi generasi muda untuk terus menjaga dan memajukan bangsa.

“Semoga dengan adanya bendera Merah Putih di setiap rumah, setiap tempat, kita semua bisa merasakan kebanggaan yang sama atas kemerdekaan yang telah kita raih dan terus berkontribusi untuk membangun bangsa ini menjadi lebih baik,” pungkas Dandim.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *