banner 728x250

Dimeriahkan Judika dan Andika Kangen Band, Deklarasi BERANI di Luwuk Banggai Guncang Ribuan Warga

  • Bagikan
Konser Deklarasi BERANI di Bukit Halimun Luwuk, Sabtu malam 27 Juli 2024. [Foto: Andi Ardin A. Ndiona]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Ribuan masyarakat Kabupaten Banggai menghadiri Konser Deklarasi Pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, di Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Sabtu malam 27 Juli 2024.

Konser Deklarasi pasangan dengan tagline BERANI, ini, dimeriahkan oleh artis papan atas tanah air, Judika dan Kangen Band. Selain di Luwuk, Konser Deklarasi ini juga akan dilaksanakan di Kecamatan Toili dan Simpang Raya, yang juga akan dimeriahkan oleh Fildan dan Heppy Asmara.

Dalam Konser Deklarasi BERANI tersebut, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido memastikan diri untuk maju bertarung pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024 usai diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Demokrat dengan sokongan 14 kursi.

“Setelah melewati perjalanan panjang dan setelah PKS, PBB dan Demokrat memberikan rekomendasinya, maka 27 Agustus yang akan datang pasangan BERANI akan mendaftarkan diri sebagai pasangan Cagub dan Cawagub,” ujar Anwar Hafid.

Pada kesempatan itu juga, Anggota DPR RI pemilik 137 ribu suara pada Pileg 2024 lalu itu mengajak masyarakat untuk lebih cerdas memilih pasangan calon dengan tidak melihat uangnya.

“Jangan mau pilih karena uangnya. Kalau seperti itu tidak ada artinya. Setelah terpilih menghilang, 5 tahun lagi baru datang lagi,” tandasnya.

Anwar Hafid mengaku dirinya tidak memiliki apa-apa. Namun dirinya berjanji akan membawa perubahan di Sulteng dengan program-program yang akan dilaksanakan jika dirinya terpilih sebagai Gubernur.

“Hanya orang berani yang bisa mengubah dunia ini. Modal saya tidak ada selain keberanian untuk membuktikan diri dan mendekatkan diri kepada masyarakat Sulawesi Tengah,” tandasnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *