banner 728x250

Relawan Potoutusan Bagi-bagi Snack dan Air Mineral Ke Penonton Konser Deklarasi Pasangan BERANI di Luwuk Banggai

  • Bagikan
Tim Relawan Potoutusan membagikan snack dan air mineral kepada penonton Konser Deklarasi BERANI di Halimun, Luwuk Banggai, Sabtu malam 27 Juli 2024. [Foto: Andi Ardin A. Ndiona]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Aksi sosial dilakukan Relawan Potoutusan pada kegiatan Konser Deklarasi dan Temu Masyarakat yang dilaksanakan oleh pasangan Anwar Hafid dan Reni Lamadjido (BERANI) di Kawasan Perkantoran Bukit Halimun, Luwuk Banggai, Sabtu malam, 27 Juli 2024.

Para Relawan Potoutusan ini membagikan snack dan air mineral kepada ratusan penonton yang hadir pada Konser Deklarasi dan Temu Masyarakat oleh Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) tersebut.

Koordinator Relawan Potoutusan, Abdullah Sagap mengatakan, ada 600 dus paket snack dan air mineral yang dibagikan Relawan Potoutusan pada konser itu.

“Semuanya dilakukan oleh Tim Relawan Potoutusan,” ujarnya.

Seluruh paket snack dan air mineral tersebut dibagian kepada para penonton tepat di pintu masuk halaman konser yang diramaikan oleh Judika dan Andika Kangen Band tersebut.

Abdullah Sagap mengatakan bahwa seluruh paket snack dan air mineral didanai oleh tim.

“Jadi ini murni dari relawan, bukan dari Bapak Anwar Hafid dan Ibu Reni Lamadjido,” jelasnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan Relawan Potoutusan menunjukkan semangat para pendukung BERANI untuk ikut memeriahkan dan mensukseskan kegiatan Konser Deklarasi dan Temu Masyarakat oleh pasangan BERANI.

“Ini juga sebagai bentuk semangat Relawan Potoutusan untuk memenangkan BERANI pada Pilkada Sulteng 2024 nanti,” imbuhnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *