banner 728x250

Polres Banggai Razia di Lapas Luwuk

  • Bagikan
Polres Banggai melakukan razia di Lapas Luwuk, Senin malam, 22 Juli 2024. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Dalam meningkatkan stabilitas keamanan diwilayah hukum Polres Banggai. Polri dan petugas Lapas menggelar razia warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Luwuk, Senin 22 Juli 2024 jam 20.00 Wita.

banner 728x250

Giat tersebut di pimpin oleh Kasat Narkoba IPTU I Gede Wira Hendana Putra dan dihadiri pula Ka Lapas Kelas IIB Luwuk Efendi Wahyudi.

Menurut Kasat Narkoba bahwa razia gabungan ini sesuai dengan surat permohonan bantuan penggeledahan dari Kalapas kelas IIB Luwuk, nomor : W.24. PAS. 3-UM. 05. 06 – 076.

Razia ini merupakan wujud sinergitas antara institusi pemerintah dalam hal ini Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari dengan Kalapas kelas IIB Luwuk Efendi Wahyudi, demi terciptanya Harkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan personil tetap berpedoman sikap humanisme dan sesuai SOP yang ada.

“Ini bagian dari upaya peningkatan kewaspadaan. Diharapkan bisa memastikan kondisi aman kondusif,” sebut Wira.

Pada razia kali ini petugas memeriksa dibeberapa bagian diantaranya blok narapidana kasus narkoba dan blok tindak pidana umum.

“Menemukan beberapa barang yang dilarang berada didalam kamar seperti gunting, pemanas air maupun makanan, kabel roll, alat makan dan sebagainya,” tuturnya.

Secara keseluruhan kegiatan razia gabungan di lapas Kelas IIB Luwuk berjalan dengan lancar, aman dan tertib. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *