banner 728x250

Kakanim Banggai Bagikan Suplemen Kesehatan Untuk Jaga Kondisi Kesehatan Anggotanya

  • Bagikan
Kakanim Banggai Octavery membagikan suplemen kesehatan kepada anggotanya, Senin 22 Juli 2024. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Dalam upaya menjaga kesehatan pegawainya, Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II Non-TPI Banggai, Octavery, membagikan paket kesehatan kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Banggai pada Senin 22 Juli 2024.

Paket kesehatan yang terdiri dari suplemen daya tahan tubuh, vitamin dan susu ini, diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, Octaveri, di tengah kegiatan apel pagi. Tujuan pemberian suplemen ini adalah sebagai salah satu upaya untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap kuat di tengah curah hujan yang masih tinggi.

“Pemberian suplemen ini merupakan salah satu langkah untuk menjaga kesehatan tubuh agar dapat menangkal penyakit di lingkungan kerja Kantor Imigrasi Banggai. Selain itu, seluruh pegawai diwajibkan untuk mengonsumsi makanan bergizi seimbang, termasuk sayur-sayuran, dan tidur yang cukup,” ucap Kepala Kantor Imigrasi Banggai, Octaveri.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, juga memberikan dukungannya terhadap langkah ini. “Saya sangat mengapresiasi inisiatif Kantor Imigrasi Banggai dalam menjaga kesehatan para pegawainya.

Di tengah kondisi cuaca yang kurang bersahabat, tindakan preventif seperti ini sangat penting untuk memastikan kesehatan dan keselamatan seluruh pegawai,” ujar Hermansyah Siregar. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *